Tuesday, February 11, 2020

Terkadang Orang Lain Terlihat Lebih Menarik Dibanding Pasangan Sendiri, Namun Disitulah Kesetiaan Akan Diuji

Loading...

Ada pepatah mengatakan bahwa rumput tetangga itu lebih menarik daripada rumput sendiri, dan ketika kau memiliki pasangan maka akan selalu ada yang terlihat lebih menarik dan lebih segalanya dari pasanganmu.

Begitu juga dengan orang lain yang kita lihat terkadang lebih menarik dibanding dengan pasangan sendiri, namun disitulah letak kesetiaanmu diuji.


Lantas jika kau tertarik dengan orang lain selain pasanganmu hingga berpaling dari pasanganmu, maka kau bukanlah orang yang setia.

Tidak Bisa Dikatakan Sebagai Orang Setia Jika Tak Ada Ujian Yang Menghampirinya

Kesetiaan seseorang dapat diuji apabila ada orang yang mencoba untuk membuatnya tergoda, dan hanya orang yang setia yang akan tetap bertahan pada godaan dan tidak akan tertarik meski orang lain lebih menarik dari pasangannya. Seberapapun menariknya penggoda ia tidak akan tertarik kepadanya.

Seseorang Bisa Dikatakan Sebagai Orang Yang Setia Jika Ia Mampu Melewati Berbagai Ujian Kesetiaan Didalam Hidupnya

Setia itu mahal, hanya orang yang memiliki jiwa setialah yang akan tahan dan bisa melewati berbagai ujian kesetiaan. Karena seseorang bisa dikatakan sebagai orang yang setia itu jika ia mampu melewati ujian kesetiaan didalam hidupnya.

Terutama apabila melihat orang lain lebih segalanya dari pasangannya maka jika tidak bisa setia sudah pasti akan tergoda padanya. Namun bagi orang yang setia pasti akan tetap memilih setia dan tidak akan tergoda.

Jika Tak Ada Yang Menggoda, Jika Tak Ada Seseorang Yang Membuat Hatinya Merasa Tertarik, Maka Orang Tersebut Belum Bisa Dikatakan Orang Yang Setia

Jika tidak ada yang menggoda dan tak ada seorang pun yang membuat hatinya merasa tertarik maka orang tersebut belum bisa dikatakan sebagai orang yang setia.

Karena semua orang bisa setia jika tak ada yang membuat dirinya tergoda, justru kesetian itu bisa dilihat ketika ada seseorang yang membuatmu tergoda namun kau memilih tetap setia.
Dan kau merasa bahwa dia lebih menarik daripada pasanganmu, namun kau tetap tidak berpaling dari pasanganmu.

Melihat Orang Lain Lebih Menarik Dan Lebih Segalanya Dari Pasangannya, Namun Ia Tidak Tertarik Sama Sekali Terhadapnya, Maka Dialah Orang Setia Sesungguhnya

Ketika sudah memiliki pasangan tentu diluar sana akan ada banyak orang yang jauh lebih sempurna dari pasangannya.

Maka hanya orang yang setialah yang bisa setia meski ada banyak orang yang terlihat sempurna dan lebih segalanya dari pasangannya. Ia tidak akan berpaling sedikitpun karena ia sadar dengan apa yang sudah ia miliki dan tidak akan pernah goyah sedikitpun hanya karena melihat orang lain lebih menarik dari pasangannya.