Tuesday, February 11, 2020

Pilihlah Laki-laki yang Bisa Mengerti Dengan Baik Fitrahmu Sebagai Wanita, Agar Kamu pun Tenang Bersamanya

Loading...

Loading...
Untukmu wanita, ingat ya memilih pasangan jangan hanya asal cinta dan lapar mata sesaat, pilihlah yang benar-benar bisa mengertimu sebagai wanita.

Pilihlah laki-laki yang bisa mengerti dengan baik fitrahmu sebagai wanita, agar kamu pun tenang bersamanya, sehingga dalam berumah tangga kamu benar-benar menikmati peranmu menjadi makmumnya.


Laki-laki yang Paham Fitrahmu Sebagai Wanita, Tentu Dia Tidak Akan Banyak Mengeluh Saat Kamu Bawel Mengaturnya

Laki-laki yang paham fitrahmu sebagai wanita, dia tidak akan pernah sembarangan dalam menghargaimu, tentu dia tidak akan banyak mengeluh saat kamu bawel mengaturnya.

Bukankah wanita kadang suka rempong mengatur, apalagi rumah berantakan, sibuk ini dan itu? maka laki-laki yang paham sifat wanita begitu, dia hanya akan memaklumi.

Laki-laki yang Paham Bahwa Wanita Itu Perasa, Tentu Dia Tidak Akan Sembarangan Dalam Bersikap dan Berkata Kepadamu

Laki-laki yang paham bahwa wanita itu perasa, gampang tersinggung, mudah sekali meneteskan air mata, tentu dia tidak akan sembarangan dalam bersikap dan berkata kepadamu.

Laki-laki yang Paham Bahwa Wanita Itu Moody-Nya Tidak Tertandingi Akan Tahu Mengambil Sikap Saat Penyakit Moody-Mu Kambuh

Laki-laki yang paham bahwa wanita itu sukanya marah tidak jelas, moody-nya tidak tertandingi dalam waktu-waktu tertentu, maka dia akan selalu tahu mengambil sikap saat penyakit moody-mu kambuh.

Laki-laki yang Paham Bahwa Wanita Itu Pecemburu, Tentu Dia Akan Sangat Hati-hati Menjaga Perasaanmu, Baik Dekat Atau Jauh

Laki-laki yang paham betul bahwa wanita itu pecemburu, gampang sekali berpikiran yang aneh-aneh, dan rasa takutnya selalu kelewatan, maka tentu dia akan sangat hati-hati menjaga perasaanmu, baik ketika dekat atau jauh darimu.

Laki-laki yang Paham Bahwa Wanita Itu Gegabah, Maka Saat Kamu Tidak Sabaran Dia Akan Menasehatimu Dengan Bijak

Karena laki-laki yang paham bahwa wanita itu selalu gegabah, maka saat kamu tidak sabaran dia akan menasehatimu dengan bijaksana.

Dia akan selalu menenangkanmu, maka pastikan kamu tidak salah dalam memilih, dan semoga kamu mendapatkan pendamping hidup yang demikian.