Saturday, February 1, 2020

Meski Lelah Kamu Harus Tetap Besyukur, Karena Tidak Semua Orang Seberuntung Kamu

Loading...
Ingat ya, meski kamu telah lelah dengan apa yang kamu hadapi sekarang tetaplah kamu bersyukur, karena tidak semua orang seberuntung kamu.

Masih banyak orang yang menginginkan berada diposisimu, tapi karena keadaan maka mereka tidak bisa sepertimu.


Banyak yang Menginginkan Ada Diposisimu Sekarang, Tapi Keadaan Membuatnya Tidak Bisa

Iya banyak sekali yang menginginkan ada diposisimu sekarang, mereka hanya melihat apa yang tengah kamu capai, mereka tidak melihat seberapa sulit perjuangannya, tapi sayangnya keadaan mmebuat mereka tidak bisa.

Kamu? Bersyukurlah, Jangan Kalah Dengan Keadaan yang Kadang Tidak Menyenangkan

Lalu kamu? kadang masih mengeluh dengan eluhan yang tidak karu-karuan, padahala bersyukurlah! karena itu yang harus kamu lakukan, jangan pernah kalah dengan keadaan yang kadang tidak menyenangkan.

Nikmati Persembahan Allah Dengan Hati yang Tetap Tenang dan Legowo

Kamu harus menikmati persembahan Allah dengan hati yang tetap tenang dan legowo, jangan mengeluh hanya karena apa yang Allah tetapkan kepadamu belum baik, karena semua itu tentu ada masanya.

Apapun yang Masih Terlihat Berantakan Jangan Kamu Biarkan Mengusik Hatimu Dengan Eluhan

Maka apapun yang masih terliha begitu berantakan, berat, sulit, dan bahkan snagat abu-abu, jangan pernah biarkan mengusik hatimu dengan eluhan.

Kamu Harus Mampu Bersabar, Percayalah Allah Telah Siapkan Sesuatu yang Indah Untukmu

Intinya adalah kamu harus bersabar ya, percayalah Allah telah siapkan sesuatu yang indha untukmu, percayalah Allah telah merangkai sesuatu yang luar biasa indahnya setelah keadaan buruk yang kamu alami.