Sunday, February 9, 2020

Kamu tidak akan menemukan Cinta dalam Perselingkuhan! Ini 3 Buktinya!

Loading...
Perasaan cinta itu akan mendatangkan kebahagiaan dan ketenangan. Meskipun perselingkuhan bisa membuat bahagia namun nyatanya itu bukanlah perasaan cinta, bisa jadi hanya sekedar pelarian saja atau bahkan untuk mencari perhatian. Meskipun ingin selalu dengannya dan berada didekatnya namun ketahuilah bahwa selingkuhanmu bukanlah cintamu.


1. Tidak Ada Sikap Saling Menghargai di Sana

Ketika didalam hubungan tidak ada yang namanya saling menghargai, kamu tidak menghargai dirimu sendiri, pasanganmu juga selingkuhanmu. Dan jika kamu menghargai pasanganmu maka tidak akan ada perselingkuhan didalam pernikahan. Jika tidak bisa menghargai maka akan mudah rentan dan mencari pelampiasan. Dengan saling menghargai maka tidak akan terjadi perselingkuhan.

Sehingga pasangan suami-istri harus sama-sama saling menghargai, agar tidak ada celah untuk melakukan pengkhianatan.

2. Kalian Memang Saling Peduli, Namun Tidak Cukup Peduli Satu Sama Lain

Ketika kamu memilih selingkuh maka harus siap membagi perhatian kepada pasanganmu juga selingkuhanmu. Apalagi perhatiannya pun akan berbeda.

Jauh lebih baik setia dan cintai pasanganmu dengan tulus. Agar rasa perhatian juga rasa peduli tidak terbagi.

3. Kamu Sedang Menyakiti Dirimu Sendiri

Selingkuh itu bukan hanya karena ada kesempatan namun karena kamu tidak mengabaikan orang yang baru datang kedalam hidupnya. Jangan anggap kamu akan bahagia karena sebenarnya kamu sudah mengabaikan dirimu sendiri dan sudah menyakiti dirimu sendiri. Jika kamu selingkuh sebenarnya kamu tidak memiliki cinta yang cukup pada dirimu sendiri karena sumber kebahagiaan dari dirimu sendiri bukan dari orang lain. Kamu tidak akan pernah berusaha mencari perhatian dari orang lain hanya untuk membuatmu bahagia.

Maka dari itu jangan anggap akan lebih bahagia dengan melakukan perselingkuhan. Ketahuilah tidak ada cinta yang tulus didalam perselingkuhan baik dari orang yang kamu selingkuhi atau dari dirimu sendiri. Jika kamu selingkuh maka sebenarnya kamu tidak memiliki cukup cinta untuk pasanganmu