Sunday, February 9, 2020

Ini dia 5 Cara Mudah untuk Mengetahui Jika Pasangan kamu Berselingkuh!

Loading...

Loading...
Salah satu hal yang paling ditakuti oleh pasangan suami-istri adalah perselingkuhan. Maka dari itu harus bisa melihat gerak-gerik dan ciri-ciri pasangan kita apakah ia selingkuh atau tidak. Berikut ini adalah ciri-ciri pasangan selingkuh.


1. Sering Membuat Alasan atau Berkilah

Setiap orang memang membutuhkan waktu sendiri, memiliki kehidupan sendiri namun hal itu dalam tahap yang wajar. Bukan yang selalu sibuk sendiri, tiba-tiba pergi kesuatu tempat secara dadakan dan selalu memiliki banyak alasan ketika ditanya.

2. Kasih Sayang Sudah Lama Hilang

Terlalu sibuk hingga mengurangi keromantisan, semakin hari semakin menudar bahkan sang isri akan merasa berbeda dari kasih sayang suaminya. Auaminya mulai acuh dan semakin terlihat bahwa suamnya berbeda.

3. Menyembunyikan Aktivitas Ponsel

Suka menghindar ketika menerima telpon, karena pasangan yang tidak selingkuh tidak akan menyembunyikan apapun dari pasangannya apalagi percakapan telpon.

4. Punya Kebiasaan Baru Pada Waktu-waktu Tertentu

Mencoba kebiasaan baru pada waktu-waktu tertentu, maka sang istri akan mencurigai suaminya. Panggilan telepon, pesan, atau tempat nongkrong “kasual” bisa menjadi tanda jelas perselingkuhannya.

5. Tiba-tiba Cemburu

Kebanyakan dari orang yang suka selingkuh itu takut diselingkuhi oleh pasangannya. Ia mudah cemburu dari biasanya karena mencerminkan dirinya sendiri