Friday, January 31, 2020

Untuk Apa Cantik, Jika Selalu Bikin Makan Hati, Lebih Baik Biasa Saja Tapi Perhatian dan Sayang Suami

Loading...
Seorang laki-laki pada dasarnya lebih butuh yang baik daripada yang sekedar molek dan cantik, karena sebenarnya yang membuat ia bertahan adalah sikap dan perhatiannya.

Karena untuk apa cantik kalau selalu makan hati mulu, lebih baik biasa saja tapi perhatian dan sayang suami.


Jika Bisa Milih Pasti Pilih Yang Cantik Yang Baik, Tapi Jika Hanya Cantik Saja Tapi Nggak Baik, Mending Biasa Saja Tapi Baik

Sekedar memperjelas maksud dari “jika hanya cantik saja tapi nggak baik, lebih baik biasa saja tapi baik”, bahwasannya yang dibutuhkan laki-laki adalah yang bisa mengurusnya, yang bisa mengerti kebutuhannya, bukan yang sekedar tahu memoles wajah dan diri.

Laki-Laki Bukan Hanya Butuh Yang Molek, Tapi Juga Butuh Yang Pandai Mengurusnya Dengan Baik

Maka kamu sebagai wanita juga harus tahu bagaimana mengurus dirimu dengan baik, meski benar laki-laki bukan hanya butuh yang molek, tapi juga butuh yang pandai mengurusnya dengan baik.

Karena kamu harus hati-hati, sebab para wanita penggoda biasanya selain dia mengandalkan kemolekannya, dia juga melatih dirinya untuk pandai merayu dan bersikap penuh perhatian.

Ada Juga Yang Sudah Baik, Tapi Masih Saja Mencari Yang Molek dan Itu Hanya Laki-laki Tidak Pandai Bersyukur

Lantas bagaimana jika yang sudah baik, perhatian tulus, mengurus dengan baik suaminya, tapi si suami masih saja berbelok kepada yang lain.

Maka yang demikian ini yang salah adalah sang suami, sebab dia tidak pandai bersyukur atas apa yang telah Allah berikan.

Dan Kamu Sebagai Wanita Juga Harus Tahu Betul Bagaimana Mengurusnya Dengan Baik

Ketahuilah, karena rata-rata sifat baiklah yang membuat laki-laki itu betah, akan tetapi kamu sebagai wanita juga harus selalu belajar dan mengingatkan dirimu untuk selalu tahu bagaimana mengurus suamimu dengan baik.

Laki-laki Yang Baik, Tentu Cantik Bukan Lagi Jadi Acuan Utama, Karena Kasih Sayang Dan Perhatian Lebih Ia Butuhkan

Dan kamu harus tahu bahwa laki-laki yang baik itu, tentu tidak hanya mencari yang cantik untuk menjadi acuan utama menetap, karena baginya kasih sayang dan bagaimana wanita itu perhatian padanya adalah yang paling utama.