Sunday, January 12, 2020

Kamu Tidak Akan Pernah Tergoda Keindahan Wanita Lain, Jika Kamu Selalu Bijak Mengendalikan Hati

Loading...
Saat jauh dari istrinya laki-laki yang sudah menyandang status suami, disitulah kadang dia diuji oleh berbagai keindahan wanita lain.

Godaan wanita yang lebih cantik, perhatian wanita yang lebih menarik, bahkan kelebihan wanita yang akhirnya membuat suami tadi tega hati berpaling dengan dalih “dia lebih baik dari wanitaku”.
Padahal, ketika jauh dari istri sebaik apapun wanita yang ditemui, semenggoda apapun wanita yang datang, jika kamu bijak mengendalikan hati, tentu kamu tidak akan sampai tega hati membandingkan istrimu dengan yang lain.


Kamu Tidak Akan Pernah Kepincut Godaan Wanita Lain, Jika Kamu Selalu Pandai Menjaga Tanggung Jawabmu

Tentu kamu tidak akan pernah kepincut godaan wanita lain jika kamu selalu pandai menjaga tanggung jawabmu, selalu sadar tugas-tugasmu sebagai seorang suami, bahwa kamu berkewajiban menjaga istri beserta hatinya.

Maka Tundukan Pandanganmu Karena Itu Semua Demi Menjaga Rasamu Tetap Utuh Pada Wanitamu

Tundukan pandangan, itu adalah cara sederhana untuk melindungi diri dari wanita lain, dan itu semua demi menjaga rasamu tetap utuh kepada wanitamu.

Jika Kamu Selalu Mensyukuri Keadaan Istrimu Dengan Bijaksana, Semenggoda Apapun Wanita Lain, Akan Tetap Lebih Indah Istrimu

Karena semenarik apapun keindahan wanita lain, dan semenggoda apapun wanita lain akan tetap lebih indah dan menarik istrimu, jika kamu selalu mensyukuri keadaan istrimu dengan bijaksana.

Kamu Begitu Mudahnya Berkata Wanita Lain Memiliki Kelebihan Luar Biasa, Karena Kamu Sendiri yang Tidak Pandai Bersyukur

Karena kamu sendiri yang memang tidak pandai bersyukur atas kebaikan-kebaikannya sehingga kamu begitu mudahnya berkata wanita lain memiliki kelebihan luar biasa, wanita lain memiliki keindahan yang lebih mempesona dari istrimu.

Agar Kamu Tidak Pernah Bosan Lalu Membandingkan Keadaan Istrimu Dengan Wanita Lain Diluar Sana, Maka Selalulah Bersyukur

Agar kamu pun tidak pernah bosan lalu membandingkan keadaannya dengan wanita lain diluar sana. Maka dari itu, selalulah kamu bersyukur, selalu berterimakasih kepada istrimu yang sudah menjaga dan merawatmu.

Karena jika setiap saatnya kamu sudah bersyukur atas setiap kebaikan yang dia miliki. Sungguh kamu tidak akan pernah tega hati membanding-bandingkan kekurangan istrimu dengan kelebihan wanita lain.