Wednesday, December 25, 2019

Wanita Itu Mudah Terluka Dan Menangis, Maka Ia Butuh Laki-laki yang Pandai Menjaga Hatinya Bukan Menyakitinya

Loading...
Tangisan seorang perempuan adalah bentuk rasa sakit yang tidak bisa ia jelaskan sehingga air matanya yang mewakili perasaannya. Tangisan perempuan bukan berarti dia cengeng dan manja. Karena secengeng apapun seorang perempuan tidak akan pernah menangis jika tak ada yang melukai dan menyakiti hatinya. Perasaan sedih dan sakit hatilah yang bisa membuatnya mudah menangis.


Yang Ia Butuhkan Adalah Laki-Laki Yang Berusaha Untuk Tidak Melukainya, Karena Perempuan Itu Mudah Terluka

Perempuan itu memang mudah terluka, maka yang ia butuhkan adalah laki-laki yang berusaha untuk tidak melukainya. Ia butuh laki-laki yang bisa bertanggung jawab atas dirinya bukan laki-laki yang sengaja menyakiti hatinya. Hati seorang wanita itu mudah tergores dan terluka. Sungguh akan sangat mudah terluka apalagi jika laki-laki yang dicintainya yang telah melukai hatinya.

Perempuan Memang Sangat Mudah Menangis, Maka Ia Butuh Laki-Laki Yang Tidak Akan Membuatnya Menangis Karena Kesedihan

Perempuan itu memang sangat mudah meneteskan air matanya. Jika ingin membuat perempuan menangis, maka buatlah dia menangis karena kebahagiaan bukan karena kesedihan. Perempuan itu butuh laki-laki yang mencintai dan menyanginya bukan malah menyakiti hatinya. Karena itulah ia butuh laki-laki yang tidak akan membuatnya menangis karena kesedihan.

Yang Ia Butuhkan Laki-Laki Yang Bisa Membuatnya Merasa Nyaman Dan Merasa Terlindungi

Jika sudah mendapatkan laki-laki yang bisa membuatnya nyaman dan merasa dirinya dilindungi, perempuan manapun tak akan pernah berpaling pada laki-laki lain. Perempuan tidak membutuhkan laki-laki yang menyakiti hatinya ia hanya membutuhkan laki-laki yang bisa membuatnya merasa nyaman dan merasa terlindungi. Terkadang laki-laki itu tidak sadar bahwa dirinya sedang melukai wanitanya hingga meneteskan air mata.

Perempuan Itu Menginginkan Laki-Laki Yang Selalu Berusaha Untuk Membuatnya Bahagia Bukan Malah Sebaliknya

Memiliki Laki-laki yang berusaha membahagiakan perempuan itu perlu, karena tak ada seorang perempuan yang ingin memiliki laki-laki yang menyakiti hatinya. Laki-laki yang demikian akan berusaha dengan barbagai cara untuk membahagiakan perempuan yang dicintainya. Ia akan melakukan hal-hal sederhana namun bisa membuat perempuannya bahagia.

Yang Dibutuhkan Perempuan Adalah Laki-Laki Yang Pandai Menjaga Hatinya Bukan Laki-Laki Yang Menyakiti Hatinya

Karena setampan apapun seorang laki-laki jika kerjaanya hanya menyakiti maka tak ada perempuan yang mau bersamanya, ia harus merubah dirinya agar tidak menjadi laki-laki yang bisanya melukai hati dan perasaan perempuan. Satu hal yang perlu laki-laki tahu, bahwa yang terpenting dari laki-laki adalah kebaikan hatinya, bisa menjaga perempuan yang dicintainya dan tidak menyakiti hatinya