Monday, December 9, 2019

Ternyata Mengikhlaskan Pasangan yang Selingkuh Hidup Sama Selingkuhannya Ada manfaatnya Juga loh Buat kamu!

Loading...
Masalah didalam rumah tangga itu rumit, mulai dari hal yang kecil hingga yang besar yang namanya masalah pasti akan mengambat rumah tangga. Terutama jika masalahnya tidak sepele seperti perselingkuhan tentu akan membuat pasangan suami-istri merasa bahwa hidupnya tersiksa.

Jika didalam rumah tangga terjadi perselingkuhan perlukah mempertahankan atau lebih baik bercerai?


Hidup itu adalah pilihan, meski kita bisa memilih untuk mempertahankan hubungan akan tetapi jika tidak mampu untuk mempertahankan dan sudah tidak menemukan jalan keluar maka harus bisa merelakan ia bersama selingkuhannya. Sebab lebih baik bercerai dari pada tidak bisa mempertahankan hubungan.

Bercerai tidak selamanya buruk, jika memang tidak bisa diselamatkan lebih baik bercerai, inilah manfaatnya:

1. Tidak Dihantui Rasa Curiga Lagi

Punya pasangan yang tidak setia itu tentu membuat hidup kita tidak tenang karena kita akan selalu dihantui rasa curiga. Seperti yang dikutip dari bolde.com, ketika kita mengetahui suami kita selingkuh maka kita merasa sedang bertanding dengan perempuan lain meski kita tidak mengenanya.

Hingga kita dibuat penasaran setengah mati dengan sosok perempuan yang sudah membuat suainya jatuh cinta. Tentu hal ini akan membuat keadaan semakin buruk. Akan tetapi jika kita bisa merelakan dan bisa melepaskannya maka kita sudah memetuskan tali kesedihan sehingga kedepannya sudah tidak lagi dihantui rasa curiga.

2. Dia Bukan yang Terbaik Untukmu

Yang mencintaimu tidak akan pernah mengkhianatimu. Apapun alasannya selingkuh itu akan membuat terluka. Seseorang memang bisa berubah namun biasanya sekali selingkuh maka akan melakukan hal yang sama. Jika dia selingkuh itu artinya dia memang yang terbaik untukmu karena setiap perempuan tidak pernah rela jika harus membagi hatinya dengan perempuan lain.

3. Sekali Selingkuh Akan Mudah Untuk Melakukan Hal yang Sama

Biasanya, seseorang yang suka selingkuh itu akan mudah selingkuh lagi. Seseorang bisa berubah namun sekali selingkuh pasti akan ada kecenderungan untuk melakukan hal yang sama lagi. Ia harus benar-benar berubah dan itu membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Jika suami anda selingkuh maka hanya ada dua pilihan, tetap mempertahankan atau bisa merelakan. Apapun keputusan yang diambil semoga itu jalan terbaik.