Tuesday, December 24, 2019

Hasil Penelitian: Selingkuh Bukan Soal Lebih Cantik atau Tampan Dari Pasangan Resminya

Loading...
Ingatlah, orang selingkuh itu bukan karena selingkuhannya lebih segalanya dari yang ada di rumah. Ada beberapa kasus yang memilih mengkhianati pasangan padahal jika dilihat pasangannya jauh lebih sempurna dari selingkuhannya.

Perselingkuhan itu memang sangat menyakitkan apalagi di dalam pernikahan yang sudah memiliki keturunan.


Lantas apa yang membuat seseorang selingkuh dari pasangannya, padahal pasangannya lebih segalanya?

Menurut hasil survie di situs Victoria Milan yang melibatkan 4000 lebih anggotanya, ternyata kebanyakan orang yang selingkuh itu justru dia yang memiliki pasangan yang jauh lebih menarik jika dibanding dengan selingkuhannya.

Reponden yang terlibat dalam survie itu mengaku dan menyadari bahwa pasangannya lebih sempurna ketimbang selingkuhannya.

Hanya 30% saja pria yang memiliki selingkuhan lebih muda dari istrinya, dan hanya seperempat persen saja yang mengatakan selingkuhannya lebih menarik dari istrinya.

Lalu Apa Penyebab Utama Perselingkuhan?

Masih menurut penelitan Victoria Milan, bahwa responden pria mengaku selingkuh karena selingkuhannya lebih bergairah ketimbang istrinya, lebih perhatian dan mau mendengarkan

Sedangkan respon wanita mengaku selingkuh bukan karena selingkuhannya lebih tampan dari suaminya. Tapi karena kekasih gelapnya itu adalah pendengar yang baik,.

Bahkan sebanyak 89,6% responden wanita mengakuh bahwa selingkuhannya membuat mereka merasa lebih dihargai dibandingkan suami sendiri.

Jadi, mulai sekarang suami harus sadar bahwa modal nikah itu bukan cuma harta dan tampang saja. Tapi harus bisa menghargai istrinya, begitu juga dengan istri juga harus menghargai dan jadi pendengar yang baik bagi suaminya