Sunday, December 29, 2019

Bikin Haru, Istri Meninggal Setelah Saksikan Suami Ijab Kabul dengan Adiknya Sendiri

Loading...
Kisah menyentuh, istri meninggal dunia usai menyaksikan suami ijab kabul dengan adik kandungnya. Setelah saksikan suaminya ijab ijab kabul dengan adiknya, istri ini meninggal dunia.

Seorang wanita meninggal dunia saat suami sedang melangsungkan ijab kabul dengan adik kandungnya.

Kisah miris sekaligus menyentuh ini benar-benar telah terjadi. Sang suami menikah dengan adik kandung dari sang istri, dan istrinya hadir saat ijab kabul.


Namun nasib berkata lain, saat sedang melangsungkan ijab kabul, sang istri mengembuskan napas terakhirnya. Pernikahan tersebut bukan karena tanpa alasan, istrinya memang meminta kepada sang suami untuk menikahi adik kandungnya.

Kejadian tersebut dialami oleh seorang wanita bernama Nor.

Ia meninggal dunia saat sang suami menikah untuk kedua kalinya. Nor meminta suaminya untuk menikahi adik kandungnya lantaran Nor sedang menderita kanker rahim stadium 4. Harapan Nor supaya kelima anaknya mendapat kasih sayang dari seorang ibu

Karin mengatakan, menikah dengan kakak iparnya bukan merupakan keinginannya sendiri, ia hanya menuruti permintaan kakaknya.

"Keluarga kami ada riwayat kanker. Saya sudah pernah dioperasi, sekarang tidak ada masalah lagi," ujar Karin seperti dilansir dari Tribunnews.

Karin awalnya sempat menolak permintaan sang kakak karena umurnya masih cukup muda yakni 20 tahun. Namun, Karin kemudian menuruti permintaan kakaknya, lantaran ia tidak sampai hati melihat penderitaan sang kakak.

Belum lagi, soal keponakan-keponakannya yang terbilang masih sangat kecil.

"Anak pertama berumur sembilan tahun, dan yang bungsu masih bayi. Kelima anaknya perempuan," ungkap Karin.

Pernikahan Karin dan suami Nor dilangsungkan di rumah sakit tempat Nor dirawat. Dikelilingi suasana yang sangat menyentuh hati, ijab kabul dilaksanakan dengan khidmat.

Suami Nor mengucapkan ijab kabul di depan istrinya yang tengah koma. Setelah ijab kabul selesai, tak sampai satu jam, Nor menghembuskan napas terakhirnya.