Biarkan saja orang lain memandangmu buruk, mencacimu buruk, atau menghinamu dengan sesuatu yang tidak pantas, maka abaikanlah setiap perbuatan buruknya padamu, karena yang penting kamu tidak mengusik kehidupan mereka.

Intinya, jangan pernah ada keinginan membalasnya walau hanya sedikit saja, ketika kamu dipandang buruk dan diperlakukan tidak adil.

Karena Apapun Itu Allah Telah Sediakan Balasan Sempurna, Maka Jika Orang Lain Mengusikmu Biarkan Saja

Jadi jika ada orang lain yang sengaja membuatmu tidak nyaman, dan jika ada yang mengusikmu, baik dari sikap atau ucapan, maka biarkan saja mereka seperti itu, karena apapun itu telah Allah sediakan balasan yang sempurna.

Maka Kamu Cukup Pastikan Saja Dengan Kesabaran, Mereka Akan Menerima Ganjaran Setimpal Dari Setiap Perbuatannya

Maka cukup pastikan saja kamu dengan kesabaran, mereka akan selalu menerima ganjaran yang setimpal dari setiap perbuatannya, dan akan selalu mendapatkan balasan dari kedzaliman yang telah mereka lakukan.

Karena Allah Sudah Sediakan Hal Indah Untukmu, Kamu Tidak Akan Pernah Rugi Kok Dengan Kesabaranmu

Dan ketahuilah, keikhlasanmu pasti akan Allah hitung dengan sangat sempurna, dan kesabaranmu itu tidak akan pernah rugi, karena Allah sudah sediakan hal indah untukmu.

Berjuanglah Menahan Ketidak Nyamanan Yang Kamu Rasakan, Karena Tugasmu Hanyalah Bersabar Sesabar-sabarnya

Oleh karena itu maka berjuanglah menahan ketidak nyamanan yang kamu rasakan, karena tugasmu hanyalah bersabar.

Meski kamu merasa semua itu seakan menyesakkan maka tetaplah bertahan menjadikan dirimu baik, karena kamu akan mendapatkan hal indah nanti dari Allah.

Maka Jangan Pernah Khawatirkan Apapun, Karena Allah Bersamamu, Allah Selalu Berada Dipihakmu

Ingatlah, Allah tidak akan pernah mengabaikanmu, Allah akan selalu bersamamu, Allah selalu berada di pihakmu, maka jangan pernah khawatirkan apapun tentang apa yang sedang kamu alami.
Maka pastikan saja kamu tetap tenang dan bersabar saja atas usikan orang lain yang ditujukan kepadamu, karena keburukan orang lain yang datang kepadamu, telah memiliki hitungannya masing-masing di hadapan Allah.