Wahai istri, pandai-pandailah menjaga penampilanmu didepan suamimu, gemarlah bersolek mempercatin diri didepannya, jangan main pasrah saja karena dia sudah menjadi milik.

Ketahuilah, diluar saja persaingan sangat ketatt, banyak wanita yang menawarkan kecantikannya dengan sangat murah, maka pastikan kamu tidak kecolongan yang demikian.

Jangan sampai suamimu lebih senang berada diluar menikmati kecantikan wanita lain, sebab tidak bisamu peka terhadap kesenangan suamimu.

Jangan Sampai Hanya Mau Keluar Rumah Saja yang Berdandan, Karena Biasanya yang Demikian Sudah Menjadi Salah Kaprah Bagi Kaum Istri

Jangan sampai kamu berdandan cantik, make-up beragam dipakek, berpakaian bagus hanya ketika kamu keluar rumah semata, karena biasanya yang demikian sudah menjadi salah kaprah bagi seorang istri.

Katika keluar rumah, pergi jalan-jalan, pergi ke kondangan saja biasanya wanita sering memoles wajahnya agar cantik, tapi didepan suami dia malah seadanya.

Hargai Suamimu, Buatlah Dia Senang Melihat Kemolekanmu. Karena Meski Dia Tidak Pernah Protes, Pasti Dia Senang Melihat Kecantikanmu

Kadang dari saking sibuknya mengurus keadaan rumah, wanita abai pada penampilannya, wanita seadanya didepan suaminya, dan bahkan seakan lupa bahwa naluri lelaki sangatlah senang pada yang molek-molek.

Untuk itu mulai dari sekarang belajarlah kamu menghargai suamimu, belajarlah mengurus diri dengan baik, buatlah suamimu senang melihat kemolekanmu, karena meski dia tidak pernah protes padamu tentu pasti dia akan senang melihat kamu yang selalu cantik.

Ingat, Diluar Sana Banyak Wanita yang Berdandannya Jago Banget, Maka Jangan Sampai Suamimu Lebih Senang Melihat Mereka Daripada Melihatmu

Dan ingatlah dengan baik, diluar sana itu banyak wanita yang berdandannya jago banget, maka jangan sampai suamimu lebih senang melihat mereka daripada melihatmu.

Jangan sampai suamimu lebih senang berada diluar rumah ketimbang bersamamu, karena sudah tidak sedikit kejadian lelaki selingkuh karena memang istrinya yang tak bisa mengurus dirinya dengan baik.

Suguhkan Padanya Dandanan yang Baik, Penampilan yang Menarik, Karena Menyenangkan Hati Suami Itu Merupakan Sunnah

Lelaki itu senang melihat yang indah-indah, yang cantik-cantik, dan pelayanan yang baik, maka suguhkanlah padanya dandanan yang baik, penampilan yang menarik, apalagi memang yang demikian hukumnya adalah sunanh.

Kecantikan dan penampilan menarik yang kamu persembahkan pada suami merupakan pahala bagimu, maka pastikan kamu tidak kehilangan peluang surga yang demikian.

Ubah Kebiasaanmu, Jangan Hanya Mempercantik Diri Ketika Kamu Keluar Rumah, Karena Kecantikanmu Hanya Suami yang Berhak

Untuk itu, ubahlah kebiasan lamamu yang hanya ketika ada kondangan saja yang berdandan cantik, karena sungguh kecantikanmu itu adalah untuk suamimu semata.

Jangan hanya mempercantik diri ketika kamu keluar rumah, karena sangatlah rugi jika mahalnya bedakmu, bajumu yang bagus hanya akan membuatmu menuju jalan neraka, bukan surga.