Doa yang kamu haturkan kepada Allah itu seperti kayuhan sepeda, dimana kamu harus terus mengayuhnya sampai di tujuan.

Lantas tidak usah kamu mengeluh saat doamu belum juga terkabul sampai detik ini, karena Allah telah siapkan jawaban terbaik di waktu yang paling tepat.

Maka dari itu, kamu harus tetap bersabar dengan doa-doa terbaikmu, kamu harus tetap bersabar dengan rangkaian permintaan yang selama ini kamu langitkan, karena Allah akan selalu mempersembahkan yang terbaik bila waktunya sudah tepat.

Lantas usahakanlah kamu tetap bersabar menanti, usahakan kamu tetap sabar menunggu jawaban terbaik Allah, sungguh Allah tidak akan pernah mengecewakanmu.

Yang harus kamu lakukan adalah ikhlas dalam waktu-waktu yang menurutmu lama, kamu harus ikhlas dengan persiapan yang tengah Allah rangkai, dan percayalah bahwa Allah tengah merangkai segala sesuatunya dengan indah.

Tidak akan pernah kamu kecewa akan jawaban Allah, tidak akan pernah kamu kecewa dengan apa yang telah kamu haturkan kepada-Nya, karena Allah telah rencnaakan semuanya dengan sangat baik.

Allah pun selalu tahu kapan kamu akan benar-benar bahagia dengan apa yang telah kamu minta, maka pastikan kamu tetap bersabar dan jangan berputus asa.