Tidak usah takutkan apapun tentang hal dunia yang menurutmu tidak mungkin, lantas jangan pernah takut menunaikan niat baik, jika memang benar hatimu sudah karena Allah tunaikan saja segera.
Karena sungguh jarak, harta, jabatan dan status sosial tidak akan berlaku jika Allah sudah berkata “dia jodohmu”. Rencana luar biasa manusia yang seperti apapun akan kalah dengan ketetapan Allah, maka tidak usah takutkan apapun.

Sesulit Apapun Rintangan Untuk Bertemu, Jika Memang Sudah Jodohnya Pasti Akan Menemukan Jalan Mudah

Jika memang sudah jodohnya, walau sesulit apapun rintangan untuk bertemu, maka pasti akan menemukan jalan mudah.

Karena jangankan yang tidak mungkin, yang sangat tidak mungkin sekalipun akan menjadi mudah bila Allah sudah meridho untuk keduanya bersama.

Sejauh Apapun Jaraknya Jika Memang Sudah Takdirnya Bersatu, Pasti Akan Menemukan Jalan Untuk Mendekat

Mau sejauh apapun jaraknya, jangan pernah khawatirkan, karena jika memang sudah takdirnya kamu bersatu dalam cinta-Nya, maka pasti akan menemukan jalan untuk mendekat.

Tentang Harta dan Jabatan, Tidak Sebanding Apapun Keadaannya Jika Sudah Jodoh Pasti Akan Menemukan Jalan Untuk Bersatu

Meski tidak sebanding apapun keadaan keduanya, jika memang sudah Allah takdirkan bersama, maka pasti akan menemukan jalan untuk saling melengkapi.

Begitu juga tentang harta, jabatan, pekerjaan, yang menurutmu sangat tidak sebanding, jangan pernah takuti, karena jika memang sudah jodoh pasti akan menemukan jalan untuk bersatu.

Jika Allah Sudah Berkata “Dia Untukmu”, Semua Kesulitan Yang Menghadang Akan Menemukan Jalannya

Semua jalan yang menurutmu tidak mungkin dan akan sulit dicapai, akan mudah dijalani jika memang sudah sampai kamu dan dia bersatu dalam waktu yang sudah tepat menurut Allah.
Dan sebanyak apapun kesulitan yang menghadang, akan menemukan jalannya sendiri dengan mudah, jika Allah sudah berkata “dia untukmu”.

Sehebat Apapun Rencana Manusia, Akan Kalah Dengan Rencana Allah Yang Maha Segalanya

Sehebat apapun rencana manusia akan kalah dengan rencana Allah yang maha segalanya, maka pastikanlah kamu selalu hebatkan keyakinanmu kepada Allah.

Oleh karena itu jangan pernah takutkan apapun, sungguh sehebat apapun rencana manusia, setidak setuju apapun manusia dengan harapan yang ada dalam benakmu, jika Allah merestui maka semua itu tidak akan berarti apa-apa.