Dear suami, cintailah dia yang telah kamu jadikan milik dengan cinta yang selalu merujuk pada cinta Allah. Baik senang maupun susah, tetaplah berada disampingnya, karena cintamu sungguh akan sangat berharga bila kamu mampu bertahan dalam suasana seperti apapun.

Dan ingatlah pula, disaat kamu sukses nanti, jangan pernah kamu meninggalkannya, karena dialah satu-satunya orang yang benar-benar setia bersamamu saat kamu memulai segalanya.

Jangan Sampai Karena Kamu Telah Memiliki Segalanya, Maka Kamu Lupa Segalanya

Maka, jangan sampai karena kamu telah memiliki segalanya, lantas kamu melupakan segalanya, melupakan betapa setianya dia selalu ada disampingmu disaat kamu masih bukan siapa-siapa.
Karena pada hakekatnya, wanita memang tidaklah butuh sebongkah berlian dan uang yang melimpah, tapi dia butuh kesetiaan dan kesucian cinta yang terjalin tetap kokoh.

Ingatlah Dulu Betapa Bersabarnya Dia, Saat Kamu Masih Tidak Memiliki Apa-Apa

Jangan pernah kamu tukar ketulusan, kepercayaan, dan cintanya dengan harta yang baru kamu dapatkan.

Ingatlah dengan hati yang bijak, betapa bersabarnya dia dulu berada didekatmu, dimana waktu itu kamu masih belum memiliki apa-apa.

Dia Yang Selalu Menenangkanmu, Dia Yang Selalu Menyemangatimu dan Dia Pulalah Yang Selalu Mendoakanmu Dengan Penuh Cinta

Selalu ingatlah bahwa dia yang tiada henti menyemangatimu, dia yang selalu menenangkanmu disaat kamu dalam kegagalan dan kegagalan, dan dia pulalah yang selalu mendoakanmu tiada jenuh dengan penuh rasa cinta dan ikhlas.

Ketika Orang Lain Senantiasa Mengesampingkanmu, Dialah Satu-satunya Orang Yang Selalu Siap Disampingmu

Tak peduli sebanyak apapun hartamu, seberapa hebat jabatanmu, tetaplah ingat bahwa kesuksesanmu ada andil dari cinta dan doa tulusnya.

Karena dialah satu-satunya orang yang selalu siap disampingmu, ketika orang lain masih belum menganggapmu siapa-siapa.

Maka Ingatlah Betapa Berharga Dirinya, Jauh Sebelum Kamu Memiliki Sesuatu Yang Berharga Seperti Saat Ini

Dan dialah orang yang selalu tiada henti mendoakanmu agar selalu kuat, hingga kamu bisa sukses seperti saat ini.

Oleh karena itu selalu ingatlah betapa berharga dirinya, karena jauh sebelum kamu memiliki sesuatu yang berharga seperti saat ini, dialah satu-satunya orang yang selalu ikhlas menerima dan menghargaimu dengan penuh rasa sabar.