Antara wanita dan pria memiliki perbedaan sendiri dalam soal cinta, walau tidak semuanya, ketika jatuh cinta pria ingin bisa menjadi cinta pertama bagi seorang wanita, sementara bagi wanita mereka ingin bisa menjadi cinta terakhir dari pria.

Karena semua orang pasti menginginkan bisa mendapatkan cinta yang baik, berharap bisa jatuh cinta pada orang yang baik dan ketika jatuh cinta inginnya selalu berakhir dengan baik dalam arti menjadi pasangan untuk seumur hidup.

Tidak Masalah Bagi Seorang Wanita Ia Menjadi Cinta Pertama Atau Terakhir Dari Seorang Pria, Yang Penting Adalah Mereka Bisa Menjadi Cinta Terakhirnya

Bagi seorang wanita tidak menjadi sebuah masalah apakah dia menjadi cinta pertama atau bahkan kesekian, yang terpenting adalah mereka bisa dijadikan cinta terakhir dari pria.
Karena wanita ketika pacaran tidak ingin putus dan inginnya bisa kepelaminan dan tidak adalagi perpisahan lainnya kecuali kematian.

Ketika Jatuh Cinta Pria Cenderung Berlogika, Sehingga Pria Cenderung Mencintai Karena Nafsunya

Sementara bagi pria ketika jatuh cinta mereka cenderung menggunakan nafsunya ketika jatuh cinta. Sebab Menjadi cinta pertama seorang wanita seolah mendapatkan buah-buahan baru dipetik dari pohonnya.

Ketika Jatuh Cinta Wanita Cenderung Pada “Kesetiaan” Dan Mudah “Terikat” Secara Emosional

Maka tidak heran jika wanita akan setia dan akan memilih untuk bertahan berjuang mati-matian untuk mendapatkan hati prianya ketika dikhianati.

Karena saat jatuh cinta wanita itu mudah terikat secara emosional, walau tidak diikat dalam ikatan pernikahan atau pertunangan, wanita merasa sudah menjadi mililk si prianya.

Mendapatkan Yang Awal Memang Berkesan, Tapi Menemukan Yang Terakhir Lebih Berarti

Pada dasarnya menjadi yang awal memang berkesan, karena menjadi cinta pertama atau akhir hanyalah soal waktu, akan tetapi menemukan yang terakhir lebih berarti.

Lantas bukankah semua orang pada dasarnya ingin cintanya awet hingga maut memisahkan, meskipun ada beberapa yang berbeda, ingin mencoba yang ini itu, dan tipikal orang yang seperti itulah termasuk orang yang tidak baik-baik.