Janganlah kamu merasa tidak percaya diri hanya karena kekurangan yang kita miliki.
Sebab Tuhan menciptakan kekurangan bukan semata-mata ingin membuat kita bersedih dan tidak percaya diri, melainkan agar kita berusaha menutupi kekurangan yang kita miliki dengan kelebihan yang kita miliki.

Mengapa Tuhan Menciptakan Kita Dengan Banyak Kekurangan? Karena Tuhan Telah Menyiapkan Seseorang Yang Akan Melengkapi Kekurangan Kita

Ketahuilah, dengan adanya kekurangan juga untuk membuatmu sadar agar tidak merasa sombong dengan kelebihan yang kau miliki.

Oleh karenanya percayalah bahwa tak ada yang sia-sia sekalipun itu kekurangan yang ada pada dirimu. Tuhan menciptakan kekurangan bukan karena tidak sengaja.

Karena setiap kekurangan yang ada pada dirimu disertai dengan kelebihan yang membuatmu merasa bangga dan percaya diri.

Tuhan Telah Menyiapkan Seseorang Yang Akan Menyempurnakan Segala Kekurangan Yang Kita Miliki

Sebanyak apapun kekurangan yang kau miliki, pasti akan selalu ada yang mencintaimu dan menerimamu apa adanya.

Lantas jangan pernah merasa minder dan tidak percaya diri karena kekurangan, sebab Tuhan juga telah menyiapkan seseorang yang mampu menutupi kekurangan yang kau miliki.

Tak Ada Yang Perlu Kita Takutkan Walau Kita Memiliki Banyak Kekurangan

Percaya diri dan terus berusaha meningkatkan kelebihan yang kita miliki, yakinlah suatu hari nanti akan ada seseorang yang akan mencintaimu dengan setulus hati tanpa pernah memikirkan kekurangan yang kita miliki.

Kita Akan Merasa Sempurna Dengan Kehadirannya, Karena Segala Kekurangan Yang Kita Miliki Sudah Dilengkapi Dengan Kehadirannya

Segala sesuatunya telah diatur dengan indah dan sempurna oleh-Nya, sehingga tak ada yang perlu ditakutkan dan dikhawatirkan.

Kita pasti akan menemukan sosok yang kita cari selamanya ini, sosok yang mampu menenangkan hati dan sosok yang akan senantiasa mencintai kita dengan segenap jiwa dan raganya.

Tuhan Pasti Telah Menyiapkan Seseorang Yang Luar Biasa Untuk Kita

Jangan pernah khawatir terhadap kekurangan yang kau miliki, karena pada akhirnya kita akan bahagia bersama dengan seseorang yang mampu menerima kita apa adanya dan seseorang yang mampu melengkapi kekurangan yang ada.

Maka tersenyumlah dan berbahagialah, serta yakinlah bahwa kita pasti akan mendapatkan sosok yang kita inginkan.