Entah kenapa seorang perempuan itu lebih nyaman kalau curhat sama laki-laki. Mungkin hal ini tidak dialami semua perempuan namun ada sebagian yang lebih nyaman curhat sama laki-laki. Ternyata terdapat beberapa alasan kenapa seorang perempuan lebih nyaman curhat kepada sahabat atau teman laki-laki ketika ada masalah.

Meskipun ada beberapa pendapat yang mengatakan bahwa persahabat antara cowok dan cewek itu tidak akan murni. Karena faktanya memiliki sahabat cowok itu menyenangkan. Ternyata ini alasannya kenapa perempuan lebih nyaman curhat sama laki-laki.

1. Menjadi Pendengar yang Baik

Tidak semua laki-laki itu cuek, ketika ia menjadi teman curhat justru dia menjadi pendengar yang baik. Maka dari itu perempuan lebih nyaman jika menceritakan beberapa masalahnya kepada teman prianya.

2. Tidak Memihak

Laki-laki itu cenderung memiliki sikap netral dan tidak memihak siapapun. Ia mengatakan hal yang jujur, jika salah ia katakan salah dan jika benar ia mengatakan benar.

3. Dapat Menenangkan

Perempuan itu akan bersedih ketika ada masalah dan teman laki-laki itu tahu bagaimana cara menenangkannya. Ia bisa melakukan sesuatu yang selalu membuat perempuan bahagia.

4. Memberi Pandangan yang Berbeda

Ketika seorang perempuan menceritakan masalahnya kepada teman laki-laki, secara tidak langsung ia mengajarkan untuk melihat masalah dari berbagai sudut pandang. Hal ini sangat bermanfaat agar kita lebih baik dalam menyikapi sesuatu dan menjadi orang yang lebih bijak dalam mengambil keputusan.

Selama yang kamu lakukan tidak merugikan orang lain, tidak menyakiti orang lain dan tidak menyalahi aturan maka lakukan. Sebab menjalin hubungan baik juga untuk menjalin silaturrahmi yang baik, dan jaga diri agar terhindar dari pergaulan yang tidak baik.