Menikah dengan orang yang kamu cintai memang tidak akan selalu berjalan mulus, bisa jadi hal sepele membuat pasangan merasa cemburu dan kecewa. Apalagi ketika melihat suami menggodan perempuan lain, tentu merasa cemburu dan kesal.

Merasa kesal ketika melihat pasangan bersikap demikian, apakah ingin marah kepada pasangan atau menganggapnya biasa. Sebagai istri harus jeli sehingga bisa mengartikan godaan suami apakah termasuk selingkuh atau tidak.

1. Mungkin Pasanganmu Memang Ramah ke Semua Orang dan Bersahabat Dengan Siapa Saja 

Jangan langsung menghakimi suami ketika melihatnya terlalu ramah dan welcome kepada perempuan lain, bisa jadi ia hanya bercanda bukan menggoda.

Maka dari itu jangan mudah menyalahkan apalagi merasa kaget ketika pasanganmu ramah ke semua orang atau terlalu akrab kepada semua orang. Mungkin saja perempuan itu akan baper pada suamimu namun suamimu tidak ada niatan untuk menggoda.

Tidak ada salahnya kamu khwatir namun ungkapkan perasaan tidak nyamanmu itu dan harus berbesar hati untuk menerima sikap pasanganmu.

2. Ingat Kembali Harapan dan Aturan yang Sudah Diterapkan

Menggoda perempuan lain memang dianggap selingkuh dengan catatan melewati batas yang sudah disepakati dalam pernikahan. Beberapa pasangan yang memiliki aturan tidak menggap prilaku suainya sebagai perselingkuhan karena tidak mengancam, tidak melanggar aturan yang sudah disepakati. Namun bagi sebagian pasangan dianggap menyalahi aturan karena tidak sopan hingga terjadi konflik.

Sehingga kembali lagi pada aturan yang sudah disepakati, sehingga selingkuh tidaknya pasangan dilihat dari aturan yang sudah disepakati.

3. Untuk Memastikan Apakah Pernikahanmu Sehat

Suka bercanda alias suka menggoda perempuan lain tidak selalu buruk, nyatanya hal ini untuk memastikan apakah suamimu masih bisa menarik orang lain padahal kamu tidak benar-benar berusaha untuk itu.

Juga sebagai cara untuk membangkitkan gairah perasaan cinta juga memiliki satu sama lain. Dengan membuat istri cemburu sudah membuktikan bahwa ia sangat mencintai suaminya. Namun jangan sampai berlebihan dalam cemburu.

4. Pengingat Kalau Menggoda Itu Bisa Merusak Kepercayaan

Seseorang yang memiliki karakter mudah bergaul, karismatik ia menggoda hanya untuk sebatas berteman saja dan tidak ada hal yang lebih dari teman.

Akan tetapi, jika sudah menikah alangkah lebih baik batasi untuk berteman apalagi sok akrab dengan semua orang terutama dengan lawan jenis agar tidak merusak kepercayaan pasangan. Lebih baik berhati-hati dan jaga kepercayaan pasangan agar pernikahan langgeng