Sebanyak apapun ujian hidup yang datang, jangan pernah kita menyerah dan lemah menghadapinya, karena Allah selalu ada untuk membantumu. Jangan pernah kamu merapuh, kamu harus tangguh menghadapi yang terjadi, karena Allah tidak akan pernah meninggalkanmu sendirian.

Allah selalu sayang kepadamu, sebab itulah mengapa Dia menempatkanmu pada keadaan yang tidak mudah. Tapi tetap yakinlah, bahwa dibalik keaadan yang sulit itu tersimpan kebaikan hidup yang luar biasa.

Sebarat Apapun Hidupmu, Jangan Pernah Lupa Bahwa Kamu Punya Allah yang Maha Agung

Kamu harus tetap memiliki keyakinan yang luar biasa kepada kebaikan Allah, walau berat ujian yang datang menimpa hidupmu.

intinya, seberat apapun hidupmu, setidak mudah apapun jalan yang harus kamu jalani dalam hidupmu, jangan pernah lupa bahwa kamu punya Allah yang maha agung.

Sesulit Apapun Masalah yang Tengah Membelitmu, Jangan Pernah Lupa Bahwa Allah Punya Jawaban Dari Setiap Masalahmu

Kamu harus mampu mengkondisikan hatimu untuk selalu yakin kepada Allah, agar sesulit apapun masalah yang tengah membelitmu maka kamu tidak pernah lupa bahwa Allah punya jawab dari setiap masalah yang tengah menghadangmu.

Sebesar Apapun Cobaan yang Datang, Jangan Pernah Takut Karena Allah Selalu Bersamamu Tiada Henti

Sebesar apapun cobaan yang datang, jangan pernah kamu takut dan getir tidak dapat melewatinya, karena Allah selalu bersamamu tiada henti.

Allah tidak akan pernah memberimu ujian lalu meninggalkanmu begitu saja, tidak! Allah tidaklah setega itu, tapi pasti Allah pun akan ada didekatmu untuk memberimu pertolongan.

Serumit Apapun Keadaan yang Tengah Kamu Alami, Jangan Pernah Mengeluh Karena Ada Allah yang Maha Memudahkan

Kamu harus kuat, serumit apapun keadaan yang tengah kamu alami, jangan pernah kamu mengeluh dan menggerutu, krena ada Allah yang maha memudahkan.

Percaya saja sama Allah dengan tanpa ragu sedikitpun, karena semakin kamu percaya kepada ketentuan-Nya maka akan semakin nampak jalan kemudahan di matamu.

Kamu Harus Mampu Menenangkan Hatimu, Dengan Terus Berkata “Aku Punya Allah yang Maha Segalanya”

Oleh sebab itu, kamu harus mampu menenangkan hatimu, kamu harus mampu mengendalikan emosimu, kamu harus mampu menundukkan hatimu dengan rasa yakin, dengan terus berkata “aku punya Allah yang maha segalanya”.

Sungguh setiap kali kamu merasa bahwa Allah ada bersamamu, maka saat itu mula kamu akan merasa tenang sebab kebaikan-Nya seketika pula akan merasuk dalam jiawamu.