Semua orang senang akan penampilan yang menarik, bersih dan harum. Siapapun orang pasti akan merasa bahagia jika melihat pasangannya selalu mempesona, bahkan bisa menghilangkan rasa lelah ketika seharian sudah bekerja.

Wajahnya yang teduh membuat hati tenang, pakaiannya sederhana namun rapi dan mempesonan. Semua suami ingin melihat istrinya demikian.

Namun tidak hanya istri saja, suami pun harus merawat diri, karena yang berhak mendapatkan pasangan yang harum, bersih dan rapi bukan hanya suami saja, sang istri juga berhak mendapatkannya.

Maka dari itu keduanya harus sama-sama berusaha menyenangkan pasangan karena itu merupakan ibadah. Sebab kita harus bertanggung jawab terhadap apa yang sudah Allah berikan kepada kita. Sehingga kita wajib menjaganya dengan baik.

Menjaga wajah agar enak dipandang, menjaga rambut agar tidak acak-acakan, berpakaian namun tetap sederhana serta tidak lupa aroma tubuh juga mulut yang harus bersih. Hal ini berlaku bagi keduanya bukan hanya salah satunya.

Semoga dengan merawat diri membuat pasangan kita tidak berpaling kepada orang lain. Serta akan merasa rindu ketika jauh dari pasangannya, serta betah bersamanya juga tidak bosan ketika jauh darinya