ciri ciri pelakor

Keberadaan pelakor memang sangat meresahkan banyak orang, karena jaman sekarang ini sudah marak pelakor karena bisa mengahancurkan rumah tangga seseorang.

Semua istri pasti sangat tidak menginginkan pasangannya diganggu oleh perempuan lain. Maka dari itu harus tahu mana perempuan yang berpotensi merebut suaminya atau tidak. Berikut tanda-tanda perempuan yang berpotensi merebut suami anda.

Ciri Ciri Wanita Pelakor

Tidak Sungkan Komunikasi Dengan Laki-laki Beristri

Perempuan yang berpotensi menjadi pelakor itu biasnaya tidak akan sungkan, tidak malu atau tidak risih jika berkomunikasi atau berhubungan dengan suami beristir.

Tidak segan menghubungi laki-laki beristri, mulai dari chattingan atau bahkan menelpon duluan karena awal dari perselingkuhan dari sosial media.

Merasa Lebih Baik Dari Istri Sah

Ketika seroang perempuan yang dekat dengan suami orang lalu merasa lebih baik dari segala hal dari pada istrinya sahnya bahkan terkadang merasa bahwa istri sahnya tidak becus mengurus suaminya.

Berambisi Merusak Rumah Tangga Orang

Ketika seorang perempuan sudah jatuh cinta pada laki-laki beristri ia pun akan berusaha masuk kedalam kehidupan mereka. Ia ingin melihat celah juga kelemahan dari ikatan pernikahannya. Sehingga jika suah tahu kelemahan pernikahannya ia akan mudah masuk dan merusaknya.

Punya Sifat Materialistis

Pelakor biasanya matre, jarang sekali ia mau merebut suami orang karena tulus karena cinta. Sehingga jika laki-laki sudah mapan maka akan cenderung didekati oleh pelakor.