Jangan pernah merusak kebahagiaan seseorang hanya karena kau ingin mendapatkan kebahagiaan, karena apapun hasil dari curian itu tidak akan pernah membawa pada kedamaian.
Dan kebahagiaan itu bukan dicari apalagi dicuri, karena kebahagiaan yang sesungguhnya itu adalah dari dirimu sendiri yang menciptakan.

Kau Bisa Bahagia Walau Tanpa Merebut Kebahagiaan Orang Lain

Mungkin kau merasa iri melihatnya sangat bahagia, oleh sebab itu kau melakukan banyak cara untuk merebutnya agar dia menjadi milikmu dan ingin bahagia juga seperti mereka.
Maka jangan pernah kau berpikir akan merasa bahagia ketika sudah merusak kebahagiaan orang lain.

Kau Pasti Akan Bahagia Tanpa Menghancurkan Kebahagiaan Orang Lain

Walau kau menang sudah merebutnya akan tetapi kau tidak akan pernah merasakan kebahagiaan selamanya dan tidak akan pernah merasa tenang meski sudah memilikinya.
Oleh karena itu percaya saja bahwa kau pasti akan bahagia tanpa merebut apalagi sampai merusak kebahagiaan orang lain.

Berbahagialah Tanpa Harus Menyingkirkan Orang Lain Untuk Mencuri Kebahagiaannya

Ketahuilah, kebahagiaan itu jangan dicuri karena kau tidak akan pernah merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya.

Dan mungkin awalnya kau memang bahagia karena sudah berhasil merebutnya akan tetapi curian itu tidak akan pernah membawamu kepada kebahagiaan yang sesungguhnya.

Apapun Hasil Curian Itu Tidak Akan Pernah Bertahan Lama Sekalipun Itu Yang Kau Curi Adalah Kebahagiaan

Oleh karena itu jangan pernah merusak kebahagiaan orang lain hanya demi ingin mendapatkan kebahagiaan. Karena seumur hidup nanti kau akan merasa menyesal jika kau merusak kebahagiaan orang lain.

Kau Tidak Akan Pernah Tenang Meski Sudah Mendapatkan Kebahagiaan Karena Kebahagiaan Yang Kau Dapatkan Hasil Dari Merebut Kebahagiaan

Selamanya kau tidak akan pernah merasa tenang, hatimu akan selalu gelisah sehingga itulah yang tidak akan pernah membuatmu merasa bahagia seutuhnya.

Maka carilah kebahagiaanmu sendiri tanpa harus merusak kebahagiaan orang lain sehingga kau akan merasa bahagia tanpa merasa gelisah.