Monday, January 13, 2020

Kedamaian dan Kenyamanan Dalam Rumah Tangga Akan Hilang Bila Kepercayaan Sudah Disalah Gunakan

Loading...

Loading...
Bukan cinta namanya bila tak mendamaikan, akan tetapi musibah, sebab cinta pada dasarnya adalah menenangkan, dan tahukah apa yang menjadi dasar cinta itu menjadi damai?

Yaitu adanya saling percaya, tetapi kenyamanan dan kedamaian yang tercipta akan hilang bila kepercayaan yang ada disalah gunakan.


Lantas apa yang diharap dari terwujudnya cinta yang membawa pemiliknya hidup bersama dalam rumah tangga? Yaitu hanya satu, kenyamanan dan kedamaian. Sebab, tak ada gunanya bila sudah menjadi satu dalam rasa, namun hati tetap saja tak merasakan kedamaian setiap saatnya.

Agar Selalu Diliputi Kedamaian Setiap Saatnya, Saling Percaya Adalah Salah Satu Syarat Untuk Membangun Rumah Tangga

Lagipula apa gunanya memiliki cinta atau hidup dengan yang dicintai bila pada akhirnya hati akan hampa dan hambar.

Karena saling percaya adalah salah satu syarat untuk membangun rumah tangga agar selalu diliputi kedamaian setiap saatnya.

Dengan Saling Percaya Satu Sama Lain Maka Akan Hadir Rasa Saling Menghargai

Lantas dengan saling percaya satu sama lain maka akan hadir rasa saling menghargai, sehingga takkan ada lagi yang namanya saling menyakiti.

Sebab, saling menyakiti tercipta bila hati keduanya gersang oleh kasih sayang yang tidak dipupuk oleh saling menghargai dan saling percaya satu sama lain.

Maka Sampai Kapanpun Kedamaian Yang Ada Takkan Terusik, Bila Sudah Saling Percaya, Saling Mengerti Dan Saling Menghargai

Bila sudah saling percaya, saling mengerti, dan saling menghargai selalu dijadikan penguat, maka sepelik apapun masalah yang menghantam kebersamaan yang tercipta, tentu rasa damai itu takkan pernah goyah sedikitpun.

Dan sampai kapanpun kedamaian yang ada dalam rumah tangga takkan pernah terusik.

Hubungan Yang Dijalin Akan Awet Sampai Kapanpun, Saat Kepercayaan Selalu Menjadi Yang Spesial Dalam Menjaga Perasaan Satu Sama Lain

Tak peduli masalah sebesar dan seberat apa yang datang menghampiri kebersamaan yang ada, bila hati tetap didasari oleh kepercayaan yang kuat, maka dengan izin Allah hubungan yang ada akan tetap langgeng.

Karena saat kepercayaan selalu menjadi yang spesial dalam menjaga perasaan satu sama lain, maka tentu hubungan yang dijalin akan awet sampai kapanpun.

Bukan Harta, Bukan Kekayaan, Dan Bukan Jabatan Yang Menjamin Hubungan Akan Selalu Baik

Lantas bukan karena harta, kekayaan dan jabatan yang menjamin sebuah hubungan rumah tangga itu akan selalu baik-baik saja.

Akan tetapi kepercayaanlah yang menjadi bagian tanggung jawab yang harus ditunaikan, yang akan menjaga semuanya tetap baik dan bahkan akan seterusnya baik