Sunday, December 1, 2019

Jangan Cemberut Ketika Suamimu Menafkahi Ibu dan Adik-adiknya, Doakan Semoga Rezekinya Bertambah

Loading...

Loading...
Untukmu wanita, tidak perlu cemberut dan merasa tidak senang ketika suamimu menafkahi ibu dan adik-adiknya, justru kamu harus bahagia dengan sifat baik yang dimilikinya, dan doakan dirinya agar rezekinya selalu bertambah.

Jangan pernah kamu mengeluh kesal, sungguh sebelum dia mencintaimu dan mengajak kamu masuk dalam kehidupannya, dia sudah diperkenalkan pada cinta luar biasa oleh ibu dan keluarganya, sehingga dia bisa menghargaimu.


Maka pantas saja jika cintanya kepada keluarganya masih begitu lekat di hatinya, meski kamu sudah ada bersamanya dengan cinta yang sama.

Bersyukurlah Dengan Kebaikan Suamimu Kepada Keluarganya, Karena Meski Dia Ada Kamu Ternyata Dia Tidak Lupa Tanggung Jawabnya

Karenanya, kendalikan hatimu untuk merasa tidak enakan saat suamimu berlaku baik kepada ibunya, sering memberikannya sesuatu yang sama denganmu, karena ibunya dan kamu memang sama-sama spesial.

Lalu bagaimana dengan adik-adiknya? dia baik karena mungkin dia merasa bahwa dia harus membalas jasa orang tuanya melalui adik-adiknya, sebab sampai kapanpun jika dipikir secara akal balas budi kepada orang tidak akan ada habisnya.

Jadi bersyukur saja dengan kebaikan suamimu kepada keluarganya, karena meski dia telag ada kamu ternyata dirinya tidak lupa akan tanggung jawabnya.

Ibunya Adalah Lebih Utama Daripada Kamu, Maka Jangan Pernah Tersinggung Saat Suamimu Lebih Mengutamakan Ibunya

Dan jangan pernah kamu lupa, bagi laki-laki ibunyalah lebih utama daripada kamu, maka jangan pernah kamu tersinggung

jika terkadang suamimu mengutamakan ibunya dalam beberapa keadaan.
Kamu harus mampu menghargainya, dan sekalipun ada yang janggal menurutmu maka tanyakanlah secara baik-baik kepadanya tentang alasan dia berbuat demikian.

Kamu Harus Mampu Menjadi Wanita Yang Penyabar, dan Selalu Berbesar Hatilah Dengan Sikap Suamimu

Jangan pernah kamu marah, kamu harus mampu menjadi wanita yang penyabar, yang selalu mensuport suamimu melakukan kebaikan, dan selalu berbesar hati dengan sikap suamimu yang yang loyal kepada keluarganya atau pun orang lain.

Kamu Harus Menjadi Wanita yang Selalu Mendukungnya Dalam Berbuat Baik Pada Ibunya, Karena Disitulah Dia Akan Semakin Mencintaimu

Intinya kamu harus mampu menjadi wanita yang selalu mendukungnya dalam berbuat baik kepada ibunya, adik-adiknya, atau pun siapa saja yang diingininya, karena disitulah dia akan semakin mencintaimu.

Tapi ke orang tuaku dan keluargaku sepertinya dia tidak begitu baik? jika kamu merasa demikian, maka beranilah kamu bertanya kepadanya, karena takut kamu saja yang memandang berbeda dan selalu kurang.

Tidak ada yang rumit kok dalam rumah tangga, jika kamu dan pasanganmu selalu berkomunikasi dengan baik atas setiap hal yang kamu alami.

Karena Laki-laki Bijaksana, Dia Tidak Hanya Akan Baik Kepadamu, Tapi Juga Akan Baik Kepada Keluarganya Dan Keluargamu

Ketahuilah pula, laki-laki bijaksana itu tidak akan hanya baik kepadamu, meski benar dia sangat mencintaimu. Dia akan tetap mengingat ibunya yang utama, di akan tetap baik kepada keluarganya, dan dia juga akan sangat menghargai dan menyayangi orang tuamu dan keluargamu.

Oleh sebab itu, tidak usah lebay cemberut bila terkadang suamimu memprioritaskan ibunya daripada dirimu, karena tanggung jawab kepada ibunya adalah yang utama, dan seharusnya kamu selalu mendukungnya menjadi suami sekaligus anak yang berbakti.