Friday, December 6, 2019

Jika Rezekimu “Sempit” Lakukan Amalan Ini, InsyaAllah Rezeki Datang Tak Henti-henti

mungkin sangat membutuhkan Amalan untuk Memudahkan Rezeki. Agar rezekinya lancar, pilih salah satu amalan yang sekiranya dapat dilaksanakan dengan mudah tanpa memberatkan. Semoga Allah mengabulkan do’a do’a kita…

Jika Rezekimu Sedikit Lakukan Amalan Ini, InsyaAllah Rezeki Datang Tak Henti-henti


1.AMALAN DENGAN BASMALAH

1. Barang siapa membaca Basmalah (BISMILLAHIRROHMANIRROOHIM) 313 kali ketika matahari terbit dengan menghadap qiblat kemudian membaca sholawat 100 kali, maka Allah akan memberinya rezeki yang tak terduga

2. Barang siapa membaca Basmalah 12.000 kali, setiap seribu kali sholat sunnah 2 rokaat, lalu memohon rezeki yang banyak insya Allah terkabul

3. Barang siapa membaca Basmalah 786 kali setiap hari selama 7 hari berturut-turut dengan maksud memperoleh rezeki yang melimpah , insya Allah akan terwujud.

2.AMALAN DENGAN FATIHAH

1. Siapa yang membaca Al-Fatihah 41 kali antara shalat sunnat qobliyah dan sholat Subuh. maka segala hutangnya akan terbayar, ada saja jalannya dan rezekinya lancar

2. Barang siapa membaca Fatihah setiap selesai Subuh 30 kali, selesai Ashar 20 kali, selesai Maghrib 15 kali, selesai Isya’ 10 kali, maka rezekinya akan dimudahkan oleh Allah.

3. Perhatikan hari Ahad yang ada di permulaan bulan ( bulan Hijriyah ), pada hari Ahad itu bacalah Fatihah 70 kali, hari Senennya baca 60 kali, hari Selasanya baca 50 kali, hari Rabunya 40 kali, hari Kamisnya 30 kali, hari Jumatnya baca 20 kali, hari Sabtunya baca 10 kali, kemudian diulang sampai satu bulan. maka tunggulah keajaiban dari rezeki Anda.

3.AMALAN DENGAN al-IKHLAS

1. Agar dikaruniai Allah rezeki yang banyak, maka bacalah surat al-Ikhlas 1000 kali, lalu memohon untuk dilapangkan rezeki, insya Allah terkabul

2. Apabila Anda ingin mengetahui usaha apa yang dapat mendatangkan rezeki yang banyak, begini caranya : Pada malam Jumat baca al-Ikhlas 66 kali , lalu membaca lafadz “ALLAH” 5631 kali, kemudian membaca ” MASYAALLAH” 1000 kali, lalu membaca sholawat 1000 kali. kemudian tidurlah, maka dalam mimpi Anda akan dipertunjukkan pekerjaan yang membuat Anda sukses.

4.AMALAN DENGAN YAASIN

1. Barang siapa yang punya kepentingan terhadap seseorang agar dikabulkan maksudnya dalam urusan Rezeki maka bacalah terlebih dahulu Surat Yasin 25 kali, kemudian berangkatlah, insya Allah apa yang dimaksud terkabul.

2. Bila ingin manjadi kaya mendadak, maka bacalah Surat Yasin 41 kali , tanpa berpindah tempat, lalu tanpa bicara apapun kemudian tidurlah, setelah bangun Keajaiban terjadi.

5.AMALAN DENGAN WAQIAH

1. Apabila anda memohon kepada Allah datangnya rezeki yang melimpah maka bacalah Waqiah 41 kali , dan jangan berpindah tempat sampai selesai. sering-seringlah.Rezeki Anda datangnya akan seperti hujan.

2. Nabi bersabda :” Barang siapa membaca Surat Waqiah setiap hari , maka ia tidak akan mengalami kefakiran selamanya.



Penelitian Membuktikan Orang yang Punya Kepribadian Sperti Ini Lebih Panjang Umur

Semua orang ingin memiliki umur yang panjang dan setiap umurnya bertambah pasti berdoa semoga panjang umur.

Walau umur hanya Tuhan yang tahu dan sudah ditentukan, namun bukan berarti kita tidak bisa mengusahakan bisa panjang umur dengan kehidupan kita sehari-hari.


Salah satu cara agar umur kita panjang adalah degan memiliki pikiran yang positif.

Dr. Dilip V. Jeste dari University of California melakukan penelitian yang melibatkan 29 partisipan di usia 90 tahun ke atas untuk mengetahui apa penyebab mereka memiliki umur yang panjang.

Dr. Dilip kemudian mempublikasikan hasil penelitiannya di jurnal International Psychogeriatrics, menurut dia, seseorang yang memiliki kepribadian dan pikiran positif akan memiliki hidup yang lebih lama dibanding kebanyakan orang.

Bahkan ketika dalam kesulitan seperti sakit fisik atau rasa duka disebabkan kematian, mereka tetap memiliki keyakinan bahwa hidup mereka tetap indah.

Hal ini berkat pikiran positif yang selalu dijadikan sebagai pengangan hidup. Tidak hanya akan panjang umur, dengan memiliki pikiran positif seseorang akan lebih bahagia menjalani hidupnya.

Jadi, jika ingin hidup bahagia dan panjang umur, maka kita harus membangun kepribadian yang positif

Jika Istri Ikut Mencari Nafkah, Kebanyakan Suami Akan Lupa Akan Kewajibannya

istri bukanlah mempunyai tanggung jawab mencari nafkah, melainkan suamilah yang mengemban penuh kewajiban tersebut (mencari nafkah) buat keluarga.

apabila suami lalai dengan terencana, hingga sebagian ulama menggolongkan kelalaiannya tercantum dalam dosa besar.

“… dan juga kewajiban bapak berikan santapan dan juga baju kepada istrinya dengan trik ma’ruf …” (qs. al – baqarah: 233)


“bertakwalah kepada allah pada (penunaian hak – hak) para perempuan, karna kamu sebetulnya telah mengambil mereka dengan amanah allah dan juga kamu menghalalkan kemaluan mereka dengan kalimat allah. kewajiban istri untuk kamu merupakan tidak boleh permadani kamu dihuni oleh seorangpun yang kamu tidak gemari. bila mereka melaksanakan demikian, pukullah mereka dengan pukulan yang tidak menyakiti. kewajiban kamu untuk istri kamu merupakan berikan mereka nafkah dan juga baju dengan trik yang ma’ruf. ” (hr. muslim)

hendak namun, dalil di lapangan tidak sedikit istri yang di samping melangsungkan tugas bagaikan bunda rumah tangga, pula turut berkontribusi jadi asisten suami bagaikan pencari nafkah.

di luar tugasnya mengurus rumah, ialah dengan mencari pemasukan ekstra buat memadai kebutuhan suami dan juga anak – anaknya. semisal; membuka warung nasi, orang dagang kelontong, menerima pesanan kue, jualan online, dan juga sebagainya.

dalam islam, hukum istri yang bekerja bukanlah harus, bila itu dicoba istri juga pula bukanlah dilarang, dalam artian diperbolehkan asalkan penuhi adab – adab yang islami.

tetapi, sering kali kala istri turut berfungsi mencari nafkah, dan juga terlebih bila usaha yang dicoba istri nampak bisa dengan mudah dan juga menciptakan, suami malah jadi lengah, leha – leha, berpangku tangan, kurang ingat pada kewajiban utama bagaikan kepala rumah tangga ialah menafkahi keluarga.

melingkupi; memadai kebutuhan dapur, membiayai sekolah anak, dan juga keperluan remeh – temeh yang lain.

suami menyangka istri telah mempunyai pemasukan seorang diri, sampai – sampai terasa bukanlah butuh lagi membagikan duit buat membeli keperluan rumah tangga, pengeluaran pangan, urusan sekolah anak, membayar tagihan listrik, dan juga lain sebagainya.

berikutnya, lebih menyerahkan tanggung jawabnya kepada istri, walaupun tidak disampaikannya secara verbal.

sering – kali suami berlagak abai dengan terencana membiarkan istri memadai segalanya, sampai – sampai suami tidak sedikitpun berikan hasil kerjanya pada istri dengan pertimbangan kalau istri sudah mencukupinya.

sebaliknya suami lebih mempergunakan pemasukan (duit) yang jadi hak keluarga, buat kepentingan pribadinya ataupun bahwa tidak, hendak mengendalikan setimpal keinginannya.

teman ummi, bila istri mempunyai pemasukan seorang diri dengan usaha yang dikerjakannya, bukan berarti suami dibolehkan meninggalkan kewajiban yang sudah sepatutnya ditunaikan.

kecuali, bila benar terdapat karena musabab yang jadi sebab suami tidak sanggup mencari nafkah sebagaimana yang sepatutnya dikerjakan, contohnya suami sakit.

tidak tidak sering terdapat sebagian istri yang meringik dan juga terasa keberatan dengan langkah ataupun aksi suami yang demikian.

tatkala dia (istri) bernazar mencari duit ekstra buat menolong meringankan beban kewajiban suami, malah suami bukan terus menjadi gigih dalam bekerja, supaya terbentuk berat sama dipikul, ringan sama dijinjing.

tetapi, lebih ke pengharapan, —toh istri sudah penuhi seluruh kebutuhan keluarga, jadi gak butuh disodori duit lagi. walhasil, istri menanggung seluruh urusan makan, baju, iuran, dan juga sebagainya.

teman ummi, dalam islam duit yang didapatkan istri dari hasil keringatnya seorang diri menggambarkan hak miliknya individu.

suami tidak mempunyai hak buat turut menikmati ataupun memakainya, kecuali atas izin dan juga keridhoan/keikhlasan istri.

jadi, bila istri turut jadi tulang punggung keluarga, suami senantiasa berkewajiban membagikan nafkah kepada istri, bukan turut menikmati hasil jerih payah istri tanpa mempermasahkan, karena istri merupakan miliknya.

istri merupakan hak suami, tetapi harta hasil kerja istri tidaklah kepunyaan suami. bila istri turut berfungsi menolong suami, sudah semestinya suami senantiasa pada kewajibannya, dan juga hendak lebih baiknya suami terus menjadi memantapkan eksistensinya dalam bekerja supaya memperoleh perolehan yang optimal.

dengan harapan, seluruh kebutuhan keluarga tercukupi tanpa istri wajib turut bersusah payah melangsungkan 2 guna sekalian, ialah mengurus keluarga dan pencari nafkah.

Wednesday, December 4, 2019

Ga Usah Minder, Menurut Penelitian Ternyata Pria Lebih Suka Wanita yang Tidak Terlalu Cantik!!

Setiap perempuan itu memiliki kecantian yang unik dan berbeda-beda. Ia cantik dengan caranya sendiri dan tidak sama dengan perempuan lain.

Cantik itu bukan hanya diukur dari wajah atau bentuk tubuh yang ideal menurut manusi, akan tetapi kecantian sesungguhnya adalah dari kepribadian dan dahtinya.

Bahkan untuk ukuran jatuh cinta ternyata laki-laki tidak selalu menyukai perempuan yang terlihat sangat cantik dan cantiknya luar biasa.


SAGE Journals, Psychological Science pada tahun 2012 menerbitkan penelitian yang menyebutkan bahwa perempuan yang memiliki kecantikan standar justru lebih disukai oleh banyak pria.

Disamping wajahnya familiar, ternyata orang lebih tertarik dengan perempuan yang memiliki wajah biasa saja.

Ahli psikolog, Jamin Halberstadt sudah melakukan penelitian dan mendapati hasil bahwa, wajah perempuan dengan kecantikan standart ternyata lebih mudah membuat seseorang merasa nyaman, daripada yang berwajah cantik.

Lagi pula walau pun laki-laki lebih suka perempuan yang cantik akan tetapi mereka jarang berpikir untuk menaklukkan hati dan menikahi perempuan tersebut.

Laki-laki akan berpikir bahwa perempuan tersebut beda kelas dan sulit untuk di dekati, sehingga meskipun menyukai perempuan yang sangat cantik ia tetap memilih perempuan yang selevel dengannya.

Maka dari itu tak perlu marah ketika ada yang bilang kecantikanmu baisa saja atau standar, sebab kemungkinan besarnya kecantikan yang kamu miliki itulah justru banyak disukai laki-laki.

Maka dari itu tak perlu merasa minder ketika memiliki wajah yang biasa dan tidak secantik selebriti.

Suka Diam diam Periksa Smartphone Pasangan Artinya Kamu tidak Punya rasa Percaya diri dan rasa yakin terhadap Pasanganmu

Setiap orang tentu berbeda dalam memandang sesuatu. Seperti halnya ada sebagian orang yang merasa tidak masalah ketika pasangannya mengecek ponselnya dan sebagian lagi justru merasa bahwa privasinya dilanggar, apalagi yang melakukan adalah pasangannya sendiri. Karena baginya hal yang paling utama adalah rasa percaya.

Artikel yang dimuat Psychologytoday mengatakan bahwa pasangan yang sering memeriksa ponsel pasangannya ternyata menjadi tanda bahwa ia tidak memiliki rasa percaya diri yang tinggi serta rasa ingin diakui. Secara psikologi ia merasa tidak tenang sebab khawatir pasangannya akan berpaling darinya.


Suka Cek Handphone Pasangan, Tanda Tidak Percaya Diri

Perasaan ingin diakui adalah hal yang wajar terutama oleh pasangannya sendiri. Ketika seseorang tidak memiliki kepercayaan diri yang tingga maka ia akana mudah menduga-duga apakah pasangannya akan mengkhianatinya sebab dirinya merasa cukup tidak baik. Hal inilah yang menjadi awal dari rasa tidak percaya diri di dalam pernikahan.

Seseorang akan mudah merasa tidak tenang ketika tidak memiliki rasa percaya diri dan tidak bisa menghargai dirinya sendiri. Itulah sebabnya setiap orang harus memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi terutama didalam hubungan rumah tangga.

Karena beberapa orang tidak suka jika privasinya di ganggu dan beberapa orang memang suka memiliki batasan untuk tidak di otak-atik privasinya apalagi mengecek ponselnya. Jika hal ini terjadi maka lebih baik bicarakan baik-baik dengan pasangan anda

Wahai Para Suami, Jangan Hanya Menuntut Istrimu Tampil Cantik, Karena Kamu sendiri Penyebab Pudarnya Kecantikkan Dia

Semua benda yang baru dilihat atau baru dimiliki akan terlihat bagus dan memesona. Ketika barang atau benda itu dirawat dengan baik, ia akan tetap terlihat bagus. Tapi tidak selamanya. Sebab satu di antara karakter barang atau benda adalah mengalami penyusutan.

Penyusutan bersifat alami. Itu bagian dari sunnatullah. Sebab tidak ada yang kekal, kecuali Allah Ta’ala. Semua makhluk-Nya pasti mengalami penyusutan.


Selain penyusutan, ada hal lain yang menyebabkan sebuah benda atau barang terlihat kurang bagus. Ialah ketika seseorang menemukan barang atau benda lain yang lebih bagus dan lebih canggih fiturnya. Kebanyakan manusia mengalami hal ini. Sayangnya, tidak semuanya mampu mengambil pelajaran.

Istri itu makhluk Allah Ta’ala. Manusia. Ia tak ubahnya benda atau barang. Hanya, istri merupakan barang antik dan berharga. Begitu pun suami.

Istri pasti mengalami penyusutan. Usia bertambah. Kulit yang tak sebening dan sekencang dahulu. Wajah yang makin keriput. Rambut yang kian tak lembut dan lurus. Dan fungsi-fungsi tubuh yang mengalami penurunan.

Ini alami. Meski dibantu dengan make up dan perawatan secanggih apa pun, tua itu pasti. Penurunan kualitas tak mungkin dipungkiri.

Jika seorang suami merasakan berkurangnya kecantikan istri karena penyusutan, hal ini bukan menjadi masalah. Asal ia tetap bersyukur dengan karunia Allah Ta’ala. Toh, dia juga yang menjadi sebab penyusutan kualitas sang istri.

Akan tetapi, menjadi masalah besar tatkala pudarnya pesona istri di hadapan suami terjadi karena sebab kedua.

Karena terlalu sering melihat teman kantor yang kencang-kencang dan bening-bening, bersihnya wajah istri yang senantiasa teraliri air wudhu jadi tertutup.

Sebab terlalu hobi menikmati tayangan iklan di televisi dan media sosial dengan model nyaris tanpa busana, keanggunan istri dalam balutan busana syar’i pun kian tak terasa indah di hadapan suaminya.

Ketika terlalu sering berbincang dengan banyak wanita yang ramah dan gampang menerima di berbagai media, kesantunan istri dalam bertutur menjadi tak menarik lagi.

Ini merupakan fenomena akhir zaman. Masing-masing pihak memiliki saham hingga terjadinya kesalahan, tapi mereka berkelit dan melimpahkannya kepada pihak lain.

Wahai para suami, jangan terlalu sibuk menyalahkan istrimu. Wahai para suami, berkacalah dalam-dalam. Lihatlah ke dalam dirimu sendiri. Bukan soal memberi modal atau tidak, ada hal lain yang lebih penting terkait pudarnya pesona kecantikan istrimu.

Engkaulah yang bertanggungjawab dan akan dituntut pertama kali!

Wallahu a’lam.

Sunday, December 1, 2019

Jangan diabaikan ya! Ini dia 3 Penyebab Lunturnya Romantisme Suami istri

Semua orang pasti menginginkan rumah tangganya bahagia, selalu romantis, mesra dan mengesankan. Akan tetapi seiring dengan berjalannya waktu pernikahan yang awalnya romantis bisa berubah karena alasan bosan dan lain sebagainya.

Tidak jarang suami-istri merasa bawha pernikahannya sudah tidak romantis seperti dulu lagi.

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa hal yang menyebabkan pernikahan tidak romantis lagi.


Susie dan Otto Collinsyang merupakan pakar asmra dan pernikahan menjelaskan, bahwa ada beberapa hal yang menjadi penyebab suami-istri tidak bersikap romantis lagi.

Berikut ini beberapa penyebab rasa keromantisan di dalam keluarga perlahan-lahan mulai menghilang:

1. Sibuk Dengan Urusan Masing-Masing

Pasangan suami-istri yang sama-sama sibuk, menjadi salah satu penyebab romantisme didalam rumah tangga menurun.

Aktifitas atau pekerjaan yang terlalu padat dan sibuk bisa menyebabkan pernikahan terasa membosankan. Sesibuk apapun dan pekerjaan usahakan untuk tetap memberi perhatian yang mesra kepada pasangan anda.

2. Rasa Percaya Mulai Hilang

Ketika didalam rumah tangga sudah tidak ada rasa saling percaya atau kepercayaannya menurun maka akan membuat pernikahannya hambar.

Hal inilah yang menyebabkan pernikahan akan memudar. Jadi, berhati-hatilah dan antisipasi sebelum terlambat.

3. Pertengkaran

Pertengakran di dalam rumah tangga itu adalah hal yang wajar, akan tetapi jika terus terjadi hanya akan membuat pernikahan yang romantis bisa berubah.

Pasangan pun bisa bosan dengan pernikahannya dan itulah yang akan meningkatkan resiko perpisahan.

Itulah 3 penyebab yang menjadikan pasangan tidak romantis lagi. Yang perlu dulakukan oleh pasangan suami-istri agar tetap romantis dan mesra maka anda dan pasangan harus sama-sama menjaga keharmonisan rumah tangga.

AWAS Teman Palsu, Di Depan Senyum, Di Belakang Nusuk. Hindari 4 Tipe Teman Kek Gini !!

Zaman now, berhasil gak hanya dari diri sendiri lho. Sukses juga muncul karena pengaruh lingkungan. Ortu, keluarga, lingkungan serta jaringan pertemanan. Semakin pandai anda memilih rekan baik, semakin besar kita menjangkau sukses.

Sebaliknya, bila anda tak pandai memilih jaringan pertemanan, semakin terpuruk anda dan terjeblos di lubang kegagalan dan kehancuran. Waduh, segitunya! Tapi emang benar lho, Guys. Ini buktinya:


1. Suka Berbohong

Sepertinya sih, sepele. Tapi bila suka bohong, pinjam duit bilang untuk kebutuhan berobat keluarga, eh tau-tau bikin foya-foya pacaran, anda kesel gak, Guys? Atau, bilangnya inginkan pinjam artikel jurnalmu guna belajar, eh tulisan anda malah dinyatakan sebagai karya dia, dan dikoleksi deh guna tugas kuliah. Nah, gigit jari gak sih?

2. Merendahkanmu

Sering nge-bully anda di depan orang lain. Tadinya sih niatnya bercanda. Tapi kok jadi keseringan ya, dia menghina gaya bicaramu, caramu berpakaian, atau hal-hal beda yang anda gak suka, di depan orang banyak.

Sepertinya, dengan merendahkan dan menghina dirimu di depan orang banyak, akan menambah pamor dia, deh. Kasihan ya. Bisa percaya diri bila dia merendahkan orang lain.

3. Memanfaatkanmu

Cuma baik sama kamu bila ada maunya. Tau anda jago fisika dan doi malas ngerjain tugas fisika, doi berbaik hati antar jemput dan traktir, demi kamu mau ngerjain tugasnya. Nanti bila udah didapat apa yang dia mau, seringkali kabur, menjauh atau paling tidak balik ke poin 2. Parah!

4. Membuatmu Jatuh

Yang sangat parah, dia menghalalkan segara teknik buat menghancurkanmu. Manis di depan, nusuk di belakang. Ringan banget bikin fitnah dan merusak nama baik kamu, misalnya, atau sengaja menyebarkan rahasia dirimu yang anda percayakan padanya. Jahat!

Lalu, gimana dong solusinya?

Jaga jarak aman. Cukup basa-basi. Jauhi dan tinggalkan bila Ia mulai teknik maut pdkt bikin memanfaatkanmu.

Bila Ia telah mulai nge-bully atau merendahkanmu di depan orang banyak, tidak boleh marah. Cukup beri senyum manis dan bilang, "Aku mah apa atuh, anda tuh, raja hebat sedunia," Lalu melenggang cantik meninggalkan ruangan.

Bila nama baik telah keburu tercemar sebab fitnahnya, segera klarifikasi andai itu menyangkut duit dan kepercayaan. Bila tersebut perihal image, biarkan saja. Toh perlahan, waktu memperlihatkan siapa dirimu sebenarnya.

Jaga hati. tidak boleh mudah alay dan galau dengan mengisahkan masalahmu pada orang lain.

Semoga bermanfaat ya guys. Tetap hati-hati dalam memilih teman!

Jangan Cemberut Ketika Suamimu Menafkahi Ibu dan Adik-adiknya, Doakan Semoga Rezekinya Bertambah

Untukmu wanita, tidak perlu cemberut dan merasa tidak senang ketika suamimu menafkahi ibu dan adik-adiknya, justru kamu harus bahagia dengan sifat baik yang dimilikinya, dan doakan dirinya agar rezekinya selalu bertambah.

Jangan pernah kamu mengeluh kesal, sungguh sebelum dia mencintaimu dan mengajak kamu masuk dalam kehidupannya, dia sudah diperkenalkan pada cinta luar biasa oleh ibu dan keluarganya, sehingga dia bisa menghargaimu.


Maka pantas saja jika cintanya kepada keluarganya masih begitu lekat di hatinya, meski kamu sudah ada bersamanya dengan cinta yang sama.

Bersyukurlah Dengan Kebaikan Suamimu Kepada Keluarganya, Karena Meski Dia Ada Kamu Ternyata Dia Tidak Lupa Tanggung Jawabnya

Karenanya, kendalikan hatimu untuk merasa tidak enakan saat suamimu berlaku baik kepada ibunya, sering memberikannya sesuatu yang sama denganmu, karena ibunya dan kamu memang sama-sama spesial.

Lalu bagaimana dengan adik-adiknya? dia baik karena mungkin dia merasa bahwa dia harus membalas jasa orang tuanya melalui adik-adiknya, sebab sampai kapanpun jika dipikir secara akal balas budi kepada orang tidak akan ada habisnya.

Jadi bersyukur saja dengan kebaikan suamimu kepada keluarganya, karena meski dia telag ada kamu ternyata dirinya tidak lupa akan tanggung jawabnya.

Ibunya Adalah Lebih Utama Daripada Kamu, Maka Jangan Pernah Tersinggung Saat Suamimu Lebih Mengutamakan Ibunya

Dan jangan pernah kamu lupa, bagi laki-laki ibunyalah lebih utama daripada kamu, maka jangan pernah kamu tersinggung

jika terkadang suamimu mengutamakan ibunya dalam beberapa keadaan.
Kamu harus mampu menghargainya, dan sekalipun ada yang janggal menurutmu maka tanyakanlah secara baik-baik kepadanya tentang alasan dia berbuat demikian.

Kamu Harus Mampu Menjadi Wanita Yang Penyabar, dan Selalu Berbesar Hatilah Dengan Sikap Suamimu

Jangan pernah kamu marah, kamu harus mampu menjadi wanita yang penyabar, yang selalu mensuport suamimu melakukan kebaikan, dan selalu berbesar hati dengan sikap suamimu yang yang loyal kepada keluarganya atau pun orang lain.

Kamu Harus Menjadi Wanita yang Selalu Mendukungnya Dalam Berbuat Baik Pada Ibunya, Karena Disitulah Dia Akan Semakin Mencintaimu

Intinya kamu harus mampu menjadi wanita yang selalu mendukungnya dalam berbuat baik kepada ibunya, adik-adiknya, atau pun siapa saja yang diingininya, karena disitulah dia akan semakin mencintaimu.

Tapi ke orang tuaku dan keluargaku sepertinya dia tidak begitu baik? jika kamu merasa demikian, maka beranilah kamu bertanya kepadanya, karena takut kamu saja yang memandang berbeda dan selalu kurang.

Tidak ada yang rumit kok dalam rumah tangga, jika kamu dan pasanganmu selalu berkomunikasi dengan baik atas setiap hal yang kamu alami.

Karena Laki-laki Bijaksana, Dia Tidak Hanya Akan Baik Kepadamu, Tapi Juga Akan Baik Kepada Keluarganya Dan Keluargamu

Ketahuilah pula, laki-laki bijaksana itu tidak akan hanya baik kepadamu, meski benar dia sangat mencintaimu. Dia akan tetap mengingat ibunya yang utama, di akan tetap baik kepada keluarganya, dan dia juga akan sangat menghargai dan menyayangi orang tuamu dan keluargamu.

Oleh sebab itu, tidak usah lebay cemberut bila terkadang suamimu memprioritaskan ibunya daripada dirimu, karena tanggung jawab kepada ibunya adalah yang utama, dan seharusnya kamu selalu mendukungnya menjadi suami sekaligus anak yang berbakti.