Sunday, November 3, 2019

Waspada juga dengan Pebinor Sang Perusak Rumah Tangga yang Kalah Pamor dari Pelakor

Loading...

Loading...
Dalam menjalani hidup berumah tangga, tentu ada pasang dan surutnya. Demikian juga ujian dan cobaan datang silih berganti.

Ujian berupa kesulitan ekonomi, sakit, pasangan yang tidak perhatian, tentu bisa memicu ketidakharmonisan. Apalagi jika rumah tangga diuji dengan orang ketiga, tentu saja bisa mengakibatkan perang dunia ketiga.

Rasa tidak percaya lagi kepada pasangan, sakit hati karena dikhianati, akan menjmbulkan efek yang sangat tidak baik dalam perjalanan pernikahan.


Perusak rumah tangga yang selalu jadi sorotan adalah perempuan perebut suami. Namun jangan salah, bukan hanya perempuan, laki-laki juga bisa menjadi ancaman dalam rumah tangga. Laki-laki yang menjadi perusak rumah tangga orang dijuluki pebinor atau perebut bini orang.

Mengapa pebinor tak setenar pelakor? Bukankah selama ini kita sering dihebohkan dengan video istri yang menggerebek suaminya sedang asyik masyuk dengan pelakor? Belum lagi berita di portal online. Membuat pelakor naik daun.

Pebinor yang kalah pamor, apakah lantas menjadikan mereka tidak memiliki andil dalam rusaknya bahtera rumah tangga?

Bisa jadi kita jarang mendengar tentang pebinor, tapi tidak dipungkiri, lelaki perusak rumah tangga orang juga banyak. Hanya saja, karena yang menjadi korban adalah para suami yang dikhianati, maka simpati publik pun terkesan hanya sekilas lalu saja.

Pebinor ini juga harus diwaspadai. Para suami yang kurang perhatian dengan istrinya, atau yang sedang jauh dari istri, wajib berhati-hati.

Dengan kecanggihan alat komunikasi saat ini, pebinor bisa masuk di celah rumah tangga. Entah dengan menelpon, sms ataupun melalui media sosial.

Modusnya mungkin berbeda-beda. Ada yang memang tertarik dengan wanita yang sudah bersuami tersebut atau hanya main-main saja.

Apapun alasannya, pelaku pebinor ini tidak bisa ditoleransi. Sebab, kehadirannya bisa merusak rumah tangga. Tentu saja, bukan hanya pasangan yang menderita, tapi anak-anak dalam pernikahan itu juga bisa menjadi korban.

Salah satu cara ampuh untuk menolak pebinor adalah dengan bersikap setia pada pasangan dan tidak memberi celah apapun untuk pelaku masuk ke dalam rumah tangga.