Thursday, November 21, 2019

Suami Istri Harus tau ini! Inilah yang harus dilakukan Pasca terjadi Pertengkaran Rumah Tangga agar Semakin cinta

Loading...

Loading...
Setelah Bertengkar, Lakukan Ini Agar Pasangan Mencintaimu Lagi

Didalam rumah tangga pasti akan mengalami yang namanya pertengkaran. Ketika menjalani bahtera rumah tangga, maka jangan hanya mengaharapkan kebahagiaan dan hal-hal yang indah semata.

Kita harus tahu dan menyadari bahwa didalam pernikahan itu memiliki masalah yang sangta komplit.


Ada masa-masa indah, ada masa-masa sedih, sakit, kecewa, dan lainya hingga perasaan cinta kita berkurang. Yang namanya pernikahan terdiri dari dua orang, tentu pertengkaran antara suami dan istri tidak bisa dihindari.

Sehingga keduanya harus sama-sama bersikap dewasa ketika menghadapi masalah yang ada.

Padahal, jika sudah menikah, pasangan suami-istri harus memupuk perasaan cintanya agar tetap tumbuh. Cinta pasangan suami-istri sangatlah penting karena ibarat kendaraan, cinta itu layaknya bensin yang sangta vital untuk kelangsungan rumah tangganya.

1. Minta Maaf Tak Hanya Ucapan, Tapi Juga Perbuatan

Banyak orang meminta maaf hanya sekedar lisan saja tanpa benar-benar tulus meminta maaf.

Meski kepada pasnagannya sendiri, padahal kita bisa melihat permintaan maaf mana yang tulus dan mana yang tidak.

Yang bisaa membuat seseorang merasa percaya dengan permintaan maafnya hanya dengan ditunjukkan dengan perbuatan.

Yaitu dengan cara tidak lmenguangi kesalahan yang tidak disuka oleh pasangan, juga melakukan hal-hal baik yang sebelumnya belum pernah dilakukan oleh kita kepada pasangan, atau kita bisa memberi sesuatu yang istimewa kepada pasangan kita.

Dengan harapan kita bisa meluluhkan hati pasangankita, bisa mendapatkan cintanya kembali serta berusaha melupakan kelsahan yang pernah terjadi.

2. Tawarkan Permintaan yang Dia Inginkan Untuk Kamu Kabulkan

Manjakan pasangan kita dengan cara mengabulkan keinginan yang ia minta, baik yang bersifat materi atau hal-hal lain. Selagi kita mampu melakukannya.

Dengan ini semoga perasaan cintanya kembali bersem, karena biasanya seseorang yang sudah dikabulkan permintaannya bisa membuka hatinya kembali kita kembali.

3. Manfaatkan “Kelemahan” Pasangan

Bagi istri yang ingin mendapatkan cinta suami lagi, cobalah untuk memanfaatkan kelemahan suami melalui pandangannya.

Karena laki-laki akan lemah jika melihat cewek cantik yang terlihat menggoda, apalagi jika itu istrinya sendiri.

Sedangkan bagi suami yang sedang ingin meluluhkan istri cukup dengan pujian, karena perempuan sangat lemah ketika dipuji, dirayu secara terus-terusan apalagi jika setiap hari.

Mengatakan kata-kata romantis secara langsung atau melalui sosmed. Jangan lupa untuk dimanja, sekali pun dengan hal kecil.

4. Luangkan Waktu Khsusu Untuk Bersama

Pastikan anda dan pasangan memiliki waktu yang sangat memadai untuk berintraksi tanpa ada gangguan dari pihak lain walau ada mertua dan anak sekalipun.

Semakin sering bersama-sama, semoga perasaan cinta yang mungkin sudha pudar bisa kembali tumbuh.

5. Doa Adalah Senjata

Ketahuilah bahwa senjata paling ampuh bagi umat muslim adalah doa. Allah sang pemilik semua hati, maka apapun ikhtiar yang ingin kita lakukan tidak akan pernah sempurna jika tidak memanfaatkan senjata orang mukmin yang paling dahsyat ini.

Maka berdoalah agar perasaan cinta diantara pasangan suami-istri semakin subur, sebab Allah tidak akan pernah menyia-nyiakan doa hambanya-Nya, apalagi jika ia bersabar.

Itulah beberapa cara untuk menumbuhkan perasaan cinta pasangan kembali setelah memudar.