Monday, November 18, 2019

Sifat Sifat Istri yang Seperti ini Bisa Mengundang Rezeki yang Berlimpah bagi Suaminya

Loading...

Loading...
Istri adalah jembatan emas bagi suami untuk mencapai kebahagiaan dunia dan akhirat. Jangan anggap enteng doa seorang istri untuk suaminya karena itu setara dengan doa ibu untuk anaknya.

Teruntuk para istri, jadilah istri yang memiliki sifat baik dan taat pada Allah. Jangan pernah membangkang suami dan juga jangan pernah membentaknya. Sebab rezeki suami juga tergantung pada dirimu.


Berikut sifat-sifat istri yang bisa membuat rezeki suami mengalir deras. Oleh karena itu, jadilah istri yang taat pada Allah dan suami.

1. Istri Yang Tawakal Kepada Allah

Istri yang taat pada perintah Allah adalah faktor penting dalam keberhasilan suaminya mencari nafkah. Sebab doa istri yang sholeh untuk suaminya lebih cepat dikabul seperti doa ibu untuk anaknya.

Tawakal pada Allah berarti taat, patuh dan istiqomah di jalan Allah. Salah satu ciri istri yang tawakal pada Allah yaitu selalu mematuhi suaminya, tidak pernah memperlihatkan auratnya kepada pria lain dan menghargai jerih payah suaminya berapapun itu nilainya.

2. Istri Yang Suka Bersedekah

Sedekah tidak akan membuatmu jadi miskin, justru sedekah akan membuatmu semakin kaya. Semakin banyak sedekah yang dikeluarkan dengan niat karena Allah, semakin banyak rezeki yang akan kamu dapatkan.

Sifat istri yang suka bersedekah bisa membantu melancarkan rezeki suaminya. Oleh karena itu, jika ingin suamimu lancar rezekinya, rajinlah bersedekah dengan hati yang tulus.

3. Istri Yang Melayani Suaminya Dengan Baik

Suami adalah jembatan emas bagi istri untuk mencapai surga. Oleh karena itu taatilah semua perintah suamimu selama tidak melanggar aturan Allah. Dan jadilah istri yang baik dalam melayani suaminya, buatlah dia senang dan rendahkan nadamu ketika berbicara dengan suami.

Jangan sampai jadi istri yang durhaka karena tidak melayani suaminya dengan baik. Sebab itu akan menutup pintu rezeki suamimu.

4. Istri Yang Selalu Mendoakan Suaminya

Jangan pernah lupa walau hanya sekali untuk selalu mendoakan suamimu. Doakanlah kebaikan untuknya, semoga rezekinya dilancarkan dan diberi keberkahan.

Doa istri untuk suami sama dengan doa ibu untuk anaknya. Doa istri lebih cepat dikabulkan dengan syarat istrinya taat pada Allah.

5. Istri Yang Selalu Bersyukur

Jangan pernah kufur terhadap rezeki yang diberikan suamimu kepadamu. Berapapun itu jumlahnya, syukurilah dan jangan sampai membentak suami hanya karena uang yang diberikan nominalnya kecil.

Berapapun itu, syukurilah dan tetaplah berikan motivasi kepada suamimu. Insyallah itu akan jadi semangat untuk suamimu dan rezekinya akan semakin lancar.

Kesimpulannya, jika ingin rezeki suamimu mengalir deras, intropeksilah pada dirimu sendiri dan perbaiki sifatmu di depan suamimu.