Thursday, November 21, 2019

Sering banget Terjadi, Ini Penyabab Perselingkuhan yang Tidak Disadari

Loading...

Loading...
Didalam rumah tangga hal yang paling menyakitkan adalah perselungkuhan. Tidak hanya itu saja, perselingkuhan bisa menyebabkan pasangan yang diselingkuhi merasa tersiksa karena merasa benci kepada pasangan yang sudah mengkhianatinya.

Melansir dari laman yourtango.com, perselingkuhan adalah cara yang paling bisa membuat pernikahan berujung perceraian.


Pasangan yang sudah menikah lebih memilih bercerai ketika pasangannya selingkuh.

Banyak yang mengira bahwa perselingkuhan terjadi karena suaminya menemukan perempuan lain yang lebih cantik dan seksi dari sang istri.

Sedangkan istrinya akan berselingkuh karena sudah menemukan laki-laki yang lebih tampan dan kaya, Padahal penelitian mengatakan bahwa penyebab perselingkuhan tidak selalu karena hal tersebut.

Penyebab Perselingkuhan

Biasanya, orang yang memilih selingkuh biasanya karena sudah tidak memiliki rasa tertarik secara emosional kepada pasangannya.

Penelitian mengungkapkan bahwa penyebab mereka selingkuh karena mereka tidak mendapatkan perhatian, tidak mendapatkan pengharagaan dan kasih sayang yang tulus dari pasangannya.

Mereka yang selingkuh tidak jarang dikarenakan sudha merasa bosan dengan sikap pasangannya yang tidak menyenangkan.

Ketika suami atau istri merasa diabaikan oleh pasangannya, merasa ada perubahan besar ketika berpacaran dan sudah menikah dan ia merasa tidak bahagia dengan pernikahannya.

Pekerjannya pun gagal dalam bisnis, hal inilah yang membuatnya mencari kebahagiaan lain termasuk selingkuh.

Ketika seseorang merasa tidak tertarik kepada pasanganna hal ini bisa membuat seseorang merasa stres. Stres inilah yang bisa menyebabkan perselingkuhan apalagi ketika menemukan seseorang yang bisa mengakuinya sebagai laki-laki atau perempuan menarik.

Melansir dari laman dokter.id, pasangan yang sudah menikah bisa selingkuh karena beberapa hal.

Beberapa faktor antara lain yaitu karena kurang puas dalam berhubungan, bertemu dengan laki-laki lain yang lebih menarik dan perhatian pasangannya, juga karena memiliki kesempatan untuk selingkuh juga memiliki modal untuk berselingkuh.

Agar terhindari dari perselingkuhan didalam pernikahan, maka harus menjaga komunikasi yang lancar dengan pasangannya.

Pastikan juga untuk sellau menghargai pasangan, menghormati dan selalu perhatian juga harus memberi kasih sayang yang penuh kepada pasangan.