Sunday, November 3, 2019

Perempuan Itu Takut Kehilangan, Takut Dikhianati Dan Tidak Mudah Melupakan, Makanya Dia Mudah Cemburu

Loading...

Loading...
Tak heran jika rasa cemburu seorang wanita pasti jauh lebih besar dari seorang laki-laki. Karena setiap perempuan itu pasti akan selalu merasa takut dikhianati, kehilangan, ditinggalkan dan diduakan.

Bahkan meski lelakinya tak mungkin menduakan pun rasa cemburu itu pasti tetap ada, begitulah wanita kalau sudah cinta. Seharusnya lelaki itu tau bahwa semua wanita itu pasti akan merasa seperti itu, lelaki harusnya bisa mengerti akan hal itu.


Perempuan Itu Selalu Takut Dikhianati Makanya Jangan Heran Kalau Mereka Bawel

Perempuan itu kalau bawel, cerewet dan semacamnya itu bukan karena tanpa sebab, tapi karena mereka takut dikhianati oleh orang yang dicintainya.

Dibalik banyak bicaranya, serta bawelnya seorang cewek itu ada rasa peduli, perhatian dan ingin menjaga, bukan ingin menggurui dan mengatur-ngatur hidupmu.

Kadang Mereka Posesif Dan Mudah Cemburu, Karena Perempuan Itu Takut Kehilangan

Hal itu mereka rasakan karena mereka takut kehilangan orang yang paling mereka cintai, makanya perempuan itu gampang banget cemburuan bahkan kadang cenderung posesif.

Namun di balik rasa cemburuan seorang wanita ada rasa takut kehilangan yang begitu besar dan yang mereka butuhkan adalah butuh untuk ditenangkan diyakinkan bahwa kau tak akan meninggalkannya.

Perempuan Itu Tidak Mudah Melupakan Makanya Mereka Akan Sekuat Tenaga Mempertahankan Dirimu

Karena mereka menyadari bahwa melupakan apapun itu terutama orang yang paling dicintai adalah sesuatu yang sulit untuk dilakukan dan pasti menyakitkan.
Oleh karena itu perempuan itu paling sulit melupakan, makanya mereka akan berusaha mempertahankan dan berjuang untuk selalu bisa bersama.

Jika Dia Sudah Banyak Berkorban Demi Bisa Bersamamu, Itu Artinya Perempuan Sudah Merasa Takut Ditinggalkankan

Perempuan itu gak bakalan jatuh hati dan merasa takut kehilangan kalau mereka gak banyak berkorban.

Tetapi jika sudah banyak yang mereka korbankan, yang mereka lakukan demi kamu sudah pasti mereka akan semakin takut kehilangan akan dirimu, seharusnya lelaki bisa memahami hal itu agar tidak gampang meninggalkan seorang wanita.

Mereka Akan Rela Berjuang Mendapatkan Apa Yang Paling Dicintainya

Karena perempuan itu takut kesepian makanya kebanyakan perempuanlah yang lebih banyak berjuang dan berkorban daripada laki-laki.

Padahal seharusnya lelakilah yang harus banyak berjuang atau setidaknya sama-sama saling memperjuangkan. Agar saat menjalin hubungan, keduanya tak saling tersakiti.