Thursday, November 7, 2019

Nikmati Saja Apa yang Telah Allah Takdirkan Untukmu, Pada Akhirnya Kamu Akan Sampai pada Titik Bahagia

Loading...

Loading...
Apapun yang Allah persembahkan dalam hidupmu, ntah itu kebahagiaan, kesedihan, masalah, dan musibah sekalipun tentu sudah sesuai dengan apa yang kamu butuhkan untuk menjalani hidup. Bila Allah memberimu kebahagiaan maka artinya Allah ingin kamu melatih hatimu dengan syukur, bila Allah memberimu kesedihan artinya Allah ingin melatih hatimu dengan kesabaran, dan bila Allah memberimu musibah artinya Allah ingin melatih hatimu dengan keikhlasan. Untukitu, seperti apapun takdir hidup yang Allah gariskan kepadamu nikmati saja, toh pada akhirnya kamu akan sampai pada titik bahagia, karena semuanya Allah ciptahanya untuk kebaikanmu.


Tak Usah Banyak Mengeluh, Cukup Nikmati Saja Suka Dukanya, Karena Pada Intinya Setiap yang Allah Persembahkan Pasti Menuju Bahagia

Lantas tak usah banyak mengeluh tentang segala hal yang kamu rasa kurang atau tidak mengenakkan, cukup nikmati saja suka duka kehidupanmu, karena pada intinya setiap yang Allah persembahkan pasti menuju bahagia. Tak ada hal yang Allah ciptakan untuk menjerumuskanmu pada hidup yang buruk, karena semuanya memang sudah Allah atur demi kebaikan hidupmu.

Jika Belum Mampu Menikmatinya Maka Ikhlaskan Hatimu Untuk Menerimanya, Karena Perlahan Tapi Pasti Semua Akan Menuju Keindahan

Dan jika memang kamu belum mampu menikmatinya maka ikhlaskan hatimu untuk menerimanya, sekalipun itu sulit maka belajarlah secara perlahan, karena secara perlahan tapi pasti semua akan menuju keindahan. Iya, memang akan terasa sulit menikmati hidup yang relung hati kita tak mampu menerimanya, sebab itulah mengapa latihan ikhlas diperlukan.

Jangan Gegabah Berburuk Sangka Kepada Allah, Karena Sejatinya Tak Ada Hal yang Allah Ciptakan Sia-sia, Sekalipun Itu Buruk

Selain itu, jangan terbiasa gegabah berburuk sangka kepada apapun yang telah Allah putuskan menjadi takdirmu, karena sejatinya tidak ada hal yang Allah ciptakan sia-sia, sekalipun itu buruk atau bahkan sangat buruk. Semuayang Allah izinkan terjadi sudah pasti memiliki tujuan baik yang pasti, danjika hal itu terjadi dalam hidupmu maka tunggulah dengan penuh kesabaran hingga kebaikan itu tiba.

Tenanglah, Tugasmu Hanya Terus Yakin Kepada Kebaikan-Nya, Karena Semakin Kamu Yakin Maka Akan Semakin Lapang Hatimu

Tenanglah, tak perlu mengkhawatirkan apa-apa yang menurutmu berat, bila itu kesulitan yakinlah setelahnya akan ada kemudahan yang luar biasa. Sungguh tugasmu hanya terus yakin kepada kebaikan-Nya, tugasmu hanya mendidik hatimu agar selalu percaya pada rencana-Nya, karena semakin kamu yakin maka akan semakin lapang hatimu menerimanya.

Tak Perlu Banyak Bertanya, Tundukkan Saja Hatimu Dengan Terus Meyakini Bahwa Allah Kini Tengah Memberimu Jalan Menuju Kebahagiaan

Karenanya, tak perlu kamu banyak bertanya tentang apa yang telah Allah putuskan menjadi kisah hidupmu, tundukkan saja hatimu dengan terus meyakini bahwa Allah kini tengah memberimu jalan menuju kebahagiaan. Tentang kesulitan,musibah, masalah, atau rasa sakit sekalipun semua itu hanyalah cara Allah untuk menyampaikan hikmah kehidupan luar biasa untukmu, maka nikmati prosesnya hingga kamu bertemu titik bahagia yang pasti.

Source: humairoh.com