Monday, November 11, 2019

Menikah Adalah Menyatukan Dua Karakter Berbeda, Maka Bersabarlah Jika Pasanganmu Sering Berbeda Persepsi

Loading...

Loading...
Jangan berpikir menikah itu adalah akhir dari sebuah perjuangan cinta, justru disitulah babak baru sedang kamu mulai, dan kamu harus siapkan sabar dan ikhlasmu.

Mengapa? karena dalam pernikahan bukan berarti kamu sudah berada dipuncak bahagia, kamu akan dihadapkan dengan problema-problema kehidupan yang sebelumnya tidak kaamu ketahui, maka disitulah kamu harus siap memahami satu sama lain.


Karena menikah sebenarnya adalah menyatukan dua karakter berbeda, menikah adalah menyatukan dua sifat yang kadang bertolak belakang, maka bersabarlah jika pasanganmu kadang sering berbeda persepsi.

Jangan Sering Mengadu Emosi, Lantaran Dia yang Kamu Sebut Pasangan Selalu Saja Berbeda Arah Inginmu Dengannya

Jangan terlena untuk sering mengadu emosi, lantaran dia yang kamu sebut pasangan selalu saja berbeda arah inginmu dengannya, karena sungguh semua itu sebenarnya hanya jalan untuk kalian saling menyatu dan saling melengkapi.

Pahami Pelan-pelan Bagaimana Dirinya, Karena Menikah Memang Untuk Melebur Dua Ingin Menjadi Satu

Tidak usah diambil pusing dan berpikir itu kekurangan, pahami pelan-pelan bagaimana dirinya, pahami bagaimana inginnya, karena menikah memang untuk melebur dua ingin menjadi satu.

Jangan Terlalu Banyak Mengeluh, Perlahan Saja Belajar Bagaimana Sifat-sifatnya, Agar Diapun Bisa Perlahan Memahamimu

Dan jangan terlalu banyak mengeluh, jangan terlalu banyak menggerutu, perlahan saja belajar bagaimana sifat-sifatnya, agar diapun bisa perlahan memahami bagaimana dirimu yang sesungguhnya.

Yakin Saja, Tidak Selamanya Perbedaan Itu Muncul, Jika Kamu Selalu Berusaha Bijak Mengambil Sikap Mengalah

Maka yakin saja, tidak selamannya perbedaan itu akan muncul, jika memang kamu selalu berusaha bijak mengambil sikap untuk mengalah atau tegas saat terjadi perbedaan, maka disitulah satu visi misimu akan tercapai dengan sempurna.

Ingat Ya, Ketika Sedang Ada Perbedaan Jangan Mengedepankan Ego, Tapi Rendah Hatilah Sambil Terus Bersabar

Untuk itu jangan biasakan diri merasa jengkel ketika perbedaan itu datang, jangan mengedepankan egomu ketika perbedaan itu menyapa, tapi rendah hatilah sambil terus bersabar.

Kamu harus mengolah hatimu agar tenang dan sabar, sungguh jika kamu selalu kuat dengan kesabaran maka pasti perbedaan yang tadinya mencolok akan semakin selaras dan baik-baik saja.