Friday, November 8, 2019

Karena Setiap Kebahagiaan Punya Masanya Sendiri, Maka Fokuslah Pada Hidupmu Sendiri, Jangan Pada Hidup Orang Lain

Loading...

Loading...
Ketika melihat orang lain yang sudah lebih dulu mencapai yang namanya “bahagia”, dan kamu akan merasa bahwa hidupmu begini-begini saja, tentu kamu merasa semakin ingin mengutuk hidupmu.
Satu hal yang harus kamu ingat, setiap manusia memiliki jalannya sendiri-sendiri menuju bahagia, dan kamu yang selalu saja merasa tidak bahagia, itu karena kamu kurang fokus pada hidupmu sendiri.


Jangan Selalu Membandingkan Hidupmu Dengan Hidup Orang Lain, Karena Sampai Kapanpun Tidak Akan Pernah Sama

Karena Allah sudah mengatur berbeda-beda dan sudah sesuai kebutuhanmu, maka dari itu, mulai dari sekarang jangan selalu membandingkan hidupmu dengan hidup orang lain, sampai kapanpun tidak akan pernah sama.

Kebaikan Hidup Yang Allah Persiapkan Juga Berbeda, Dan Tentu Kamu Memiliki Jalan yang Berbeda Dengannya

Mungkin kamu berpikir, kamu memiliki jalan yang berbeda dengannya, dan tentu kebaikan hidup yang Allah persiapkan untukmu juga berbeda.

Maka jangan gegabah mengomentari persembahan Allah yang menurutmu belum sebaik bayanganmu, karena Allah tahu betul apa yang kamu butuhkan dalam hidupmu.

Jangan Berkecil Hati Melihat Orang Lain Telah Lebih Bahagia Hidupnya, Bersyukur Saja Atas Hidup Yang Kamu Miliki Saat Ini

Jadi hargai apapun yang telah Allah tetapkan, jangan pernah berkecil hati melihat orang lain yang telah lebih dulu bahagia hidupnya, bersyukur saja atas hidup yang kamu miliki saat ini.
Sungguh bahagia itu dari hati, bukan dari apa yang kamu miliki, bukan dari apa yang ada disekitarmu, tapi dari rasa syukur dari dalam hatimu.

Terkadang Yang Kamu Lihat Bahagia Tidak Benar-benar Bahagia Seperti Kenyataannya, Karena Semua Itu Kadang Polesan Saja

Terkadang yang kamu lihat enak hidupnya tidak benar-benar seperti yang sesungguhnya, karena semua itu kadang polesan luar saja. Dan satu hal yang perlu ingat lagi, kadang yang kamu lihat bahagia tidak benar-benar bahagia seperti kenyataannya.

Agar Bahagiamu Selalu Kamu Temui Dengan Sempurna, Tundukkan Hatimu, Bersyukurlah, dan Terus Fokus Menghargai Hidupmu

Maka sampai kapanpun kamu tidak akan pernah puas dengan persembahan Allah. Jika yang kamu tahu hanya bagaimana kehidupan orang lain, membandingkan kebahagiaanmu dengan kebahagiaannya.

Oleh karenanya, pandai-pandailah kamu menundukkan hatimu, bersyukur, dan teruslah fokus menghargai hidupmu, agar bahagiamu selalu kamu temui dengan sempurna.