Tuesday, November 5, 2019

Jangan Suka Curhat Ke Suami Orang Ya, Takut Timbul Rasa Nyaman Nanti dan Bisa Kebablasan

Loading...

Loading...
Wanita, hati-hatilah dalam memilih teman curhat, jangan biasakan diri curhat kepada laki-laki yang sudah beristri, meski dia baik dan hanya seornag teman biasa, kamu pun tidak pernah tahu bagaimana nanti.

Kadang kebiasaan-kebiasaan kecil mengubah semuanya dengan perlahan-lahan tapi pasti, jangan sampai keseringanmu curhat kepada dia lantas timbullah rasa nyaman yang seharusnya “tidak”.


Jangan Sampai Rumah Tangga Orang Retak Karena Dirimu yang Tidak Bisa Menjaga Sikap
Kamu harus selalu mengingatkan dirimu dengan baik, jangan sampai rumah tangga orang retak karena dirimu yang tidak biasa menjaga sikap, jangan sampai rumah tangga orang bercerai berai karena keegoisanmu yang mencari kenyamanan.

Curhat Sama Allah Saja, Itu Lebih Menjaminmu Ketenangan Dan Solusi Dari Setiap Masalah yang Kamu Alami

Kalau memang ada yang mengharuskanmu curhat, maka curhat saja sama Allah, karena itu lebih menjaminmu ketenangan dan solusi dari setiap masalah yang kamu alami.

Ceritakan saja sama Allah tentang apa yang memberatkanmu, jangan malah bermanja-manja dengan suami orang, karena tentu yang demikian Allah pun tidak suka.

Jangan Melobi Hati Manusia Hanya Untuk Merasa Iba Kepadamu, Tapi LobiLah Allah Dengan Penuh Harap yang Besar

Intinya, jangan melobi hati manusia hanya untuk merasa iba kepadamu, jangan mendekat kepada laki-laki yang sudah beristri hanya untuk kamu mendapatkan perhatian, tapi lobilah Allah dengan penuh harap yang besar.

Manusia Itu Juga Lemah Seperti Kamu, Maka Jangan Sampai Kamu Bergantung Kepadanya, Apalagi Dia Laki-laki yang Sudah Beristri

Ingat, manusia itu juga lemah seperti kamu, manusia juga tidak seperti yang kamu bayangkan kuat meski dia sering terlihat kuat, maka jangan sampai kamu bergantung kepadanya, apalagi kepada laki-laki yang sudah beristri.

Jagalah sikapmu, kamu harus mampu berpikir panjang, karena bisa jadi istrinya sangat tidak terima jika tahu bahwa kamu sering curhat kepada suaminya.

Godaan Setan Terkadang Begitu Licik Mengecoh Perasaan, Jangan Sampai Karenamu Dia Malah Tidak Baik-baik Saja Dengan Istrinya

Dan apakah kamu tahu, godaan setan terkadang begitu licik mengecoh perasaan, maka jangan sampai karenamu dia malah tidak baik-baik saja dengan istrinya.

Jangan sampai ulah yang tidak kamu sadari, yang kamu bilang biasa saja, malah membuat kehidupan orang lain berantakan dan kacau.