Sunday, November 17, 2019

Jangan Chat Mantan, Bila Tidak Ingin Istrimu Cemburu dan Marah-marah Tidak Jelas

Loading...

Loading...
Untukmu suami, jangan suka iseng chat mantan ya, meski itu hanya sekedar bertanya kabar, apalagi sampai intens menanyakan sesuatu yang seharusnya tidak perlu ditanyakan. Ingatlah bahwa kamu sudah mempunyai pasangan yang harus dijaga perasaannya

Ingat, bersamamu sudah ada wanita yang Allah pilihkan sebagai teman terbaikmu dalam menjalani kehidupan. Maka, hargai dia, hormati dia, dan jagalah perasaannya sebaik mungkin.


Sebab wanita akan menjadi sangat sensitif, gampang cemberut dan bahkan bisa marah-marah tidak jelas ketika penyakit cemburunya kambuh.
 
Wanita Itu Pecemburu, Maka Bersikaplah Bijaksana. Jangan Mengungkit Masa Lalu Saat Sudah Memiliki Istri

Iya, wanita itu adalah makhluq pecemburu, maka bersikaplah bijaksana terhadapnya, jangan memancing penyakit cemburunya kambuh dengan berhubungan dengan mantan.

Jangan mengungkit masa lalumu didepannya, karena bisa jadi dia akan merasa baik-baik saja dikala kamu bercerita, tapi tidak setelahnya.

Wanita Itu Egoisnya Tinggi Ketika Sudah Sayang, Maka Pantas Saja Jika Dia Sering Gaduh Ketika Tahu Bahwa Kamu Masih Berhubungan Dengan Mantan

Lelaki harus tahu, bahwa wanita itu egoisnya akan menjadi sangat tinggi ketika sudah beneran sayang, maka pantas saja jika dia sering gaduh ketika menemukan sesuatu yang menurutnya tidak wajar tentang dirimu dengan mantanmu.

Misalnya sisa chatanmu dengan mantan, mungkin bagimu adalah hal yang biasa, tapi tidak bagi seorang wanita, karena wanita lebih dominan menyikapi sesuatu itu dengan perasaan, bukan logika.

Wanita Itu Perasanya Tinggi, Maka Wajar Dia Akan Merasa Tersaingi Meski yang Kamu Bahas Hanya Sebuah Kenangan Masa Lalu

Wanita itu perasanya tinggi, maka wajar saja bila dia akan sangat gelisah dan terus berjalan dengan pikiran buruknya bila menemukan sesuatu yang tidak seharusnya tentangmu, karena yang jelas rasa takutnya tentang kehilanganmu pun akan terus menghantuinya.

Dan wajar bila dia merasa akan tersaingi, meski yang kamu bahas hanya sebuah kenangan masa lalu. Karena bagi wanita, kamu hanya miliknya seorang, dia tidak mau jika harus membaginya dengan orang lain, walau itu hanya cerita masa lalu.

Wanita Itu Tidak Ingin Kamu Menyebut Wanita Lain Saat Bersamanya, Maka Pastikan Kamu Tak Ceroboh Berbicara Tentang Masa Lalu

Lebih tepatnya adalah wanita itu tidak ingin kamu menyebut wanita lain saat telah bersamanya, maka pastikan kamu tidak ceroboh berbicara tentang wanita lain dihadapannya, walau hanya masa lalu.

Ingat, wanita itu pecemburu dan perasa, dia akan selalu berjalan dengan perasaannya, maka pastikan kamu selalu berhati-hati saat menghadapi wanitamu.

Bijaklah Sebagai Lelaki, Meski Wanita Sulit Dipahami, Tapi Belajarlah Untuk Selalu Mengerti Bahwa Cintanya Kepadamu Pastilah Besar

Intinya bijaklah sebagai lelaki, meski wanita itu sulit dimengerti dan sulit dipahami maunya apa, tapi setidaknya jangan pernah jenuh untuk terus bersabar menghadapinya.

Belajarlah untuk selalu mengerti bahwa cintanya kepadamu pastilah besar, karena rasa itulah yang membuatnya kadang egois, tidak mau mengerti, dan posesif terhadapmu.