Monday, October 7, 2019

Siapa yang Bersabar Dalam Kepahitan Hidup,Pada Waktu-Nya Pasti Akan Allah Limpahkan Manisnya Kebahagiaan

Loading...

Loading...
Allah itu maha adil dalam mencipta balasan atas semua kebaikan yang dilakukan hamba-Nya, maka bagimu yang saat ini bersabar dalam kepahitan hidup, percayalah nanti pasti akan Allah limpahkan kepadamu manisnya kebahagiaan. Kapan? jangan tanya itu kapan akan datang, sebab yang jelas setiap hal yang Allah ciptakan sulit, buruk, dan tidak menyenangkan hanyalah sementara saja. Lantas tunggu saja semua itu dengan kesabaran, dan perlu kamu ingat kembali bahwa janji Allah itu adalah sesuatu yang pasti.


Bersabarlah Atas Ujian yang Allah Berikan, Karena Dibalik Ujian Pasti Akan Ada Kabar Bahagia

Oleh karena itu, bersabar saja dulu atas ujian yang Allah berikan, bersabarlah atas cobaan hidup yang tiba-tiba datang menerpa, karena dibalik ujian dan cobaan-Nya akan ada kabar bahagia untukmu. Allah tidak akan setega itu menempatkanmu dalam kesulitan hidup, lalu membiarkanmu begitu saja. Karena tentu setelah kesulitan berhasil kamu lewati maka Allah akan memberikanmu kebahagiaan. Tangan Allah tak kurang panjang untuk mengangkatmu dari kesulitan.

Allah Menyulitkanmu Bukan Tanpa Tujuan yang Baik, Maka Bersabarlah Atas Kesulitan yang Menimpa

Karena Allah menyulitkanmu bukan tanpa tujuan yang baik, maka bersabarlah atas kesulitan yang menimpa, jangan dulu mengeluh dan tetaplah ikhlas. Semua perjuanganmu telah Allah catat dengan sempurna, dan bersamanya telah Allah tuliskan sebuah balasan indah yang akan membuatmu bahagia nanti.

Kepahitan Hidup yang Kamu Rasa Pasti Hanya Semenatara Saja, Lantas Tetap Berbaik Sangka Kepada Keputusan-Nya

Kepahitan hidup yang kamu rasa jangan kamu pikir akan selamanya, karena semua itu hanyalah sementara saja, lantas tetaplah kamu berbaik sangka kepada keputusan-Nya. Jangan biarkan hatimu egois menggerutu kepada Allah, cukup pasrah saja dengan rasa yakin yang luar biasa, karena nanti kamu akan sangat Allah bahagiakan.

Kuatkan Hatimu Untuk Terus Berbaik Sangka Kepada-Nya, Sekalipun Sangat Sulit Untuk Dipercaya

Kamu akan mendapat ganjaran manis dari kesabaran yang kamu kerahkan dalam pahitnya kehidupan, asal kamu sendiri mampu yakin dan percaya bahwa semua kesulitan yang kamu alami tak lain hanya salah satu dari rencana indah-Nya.

Kamu Harus Mampu Meyakinkan Hatimu, Bahawa Dibalik Kesulitan yang Kamu Alami Telah Menanti Kebaikan dan Kebahagiaan yang Luar Biasa

Karenanya, kamu harus mampu meyakinkan hatimu, kamu harus mampu menjaga pikiranmu untuk senantiasa berbaik sangka pada Allah, bahwa dibalik kesulitan yang kamu alami telah menanti sebuah kebaikan. Selain itu, percayalah bahwa dibalik ujian dan cobaan yang hebat telah menanti kebahagiaan yang luar biasa, yang nantinya akan membuatmu sadar akan kuasa-Nya.