Monday, October 21, 2019

Jangan Merusak Kepercayaan Pasangan Dengan Membohonginya, Meskipun Dalam Hal-hal Sederhanaa

Loading...

Loading...
Satu hal yang harus kamu ingat ketika kamu telah mengikat seseorang dalam ikatan halal pernikahan, bahwasannya dia yang telah kamu pilih menjadi pasanganmu adalah partner terbaik bagimu, maka pastikan kamu selalu ingat yang demikian.

Terbukalah kepadanya dengan penuh rasa jujur dan percaya, karena sungguh hidup bersama dalam rumah tangga itu memang harus selalu saling terbuka, saling percaya, dan saling jujur.


Mengapa? agar hubunganmu dengannya selalu kuat, agar kamu saling menyempurnakan, saling mengerti, dan saling setia dapat kamu biasakan, ntah kamu dalam keadaan dekat dengannya atau malah sebaliknya.

Dan ingat, jika pasanganmu telah menaruh kepercayaan kepadamu, maka jangan pernah kamu membohonginya, meskipun dalam hal-hal sederhana, karena pasti rasanya menyakitkan.

Jangan Coba-coba Berbohong, Karena Kebohongan Kecil Akan Menciptakan Kebohongan yang Besar

Intinya, sepelik apapun masalah yang terjadi tetap terbukalah kepadanya, karena dia bukan lagi orang lain bagimu, dia adalah separuh jiwamu, maka bersatulah menyelesaikan suatu masalah yang datang kepadamu atau kepadanya.

Jangan pernah coba-coba berbohong, karena kebohongan-kebohongan kecil akan menciptakan kebohongan-kebohongan besar, bila kamu terus saja menutupinya.

Terbukalah Kepada Pasangan Tentang Apapun Itu, Karena Memang Sudah Sewajarnya Ketika Kamu Memilih Hidup Bersama

Iya, terbukalah kepada pasanganmu tentang apapun itu, jangankan masalah yang serius, masalah yang sederhana saja maka kamu harus terbuka, karena bagaimanapun memang sudah sewajarnya ketika kamu memilih untuk hidup bersamanya.

Pasanganmu Adalah Partner Terbaik Dalam Hidupmu, Maka Jangan Sampai Kamu Lebih Terbuka Pada Orang Lain

Ingatlah dengan bijaksana, pasanganmu adalah partner terbaik dalam hidupmu, maka jangan sampai kamu lebih terbuka pada orang lain ketimbang dirinya.

Sebab, tidak sedikit seorang suami atau istri malah lebih terbuka kepada orang lain, daripada dia yang telah diakuinya sebagai pasangan halalnya.

Prioritaskan Kejujuran, Keterbukaan, dan Kepercayaan, Agar Sampai Kapanpun Hubungan Tetap Terbina Dengan Baik

Maka dari itu, saat kamu memilih bersama dengan seseorang, prioriaskanlah sebuah kejujuran, keterbukaan, dan kepercayaan, agar sampai kapanpun hubungan yang ada tetap terbina dengan baik.

Jangan sampai karena saking takutnya menyinggung perasaannya kamu memilih berbohong, karena sungguh sikapmu yang demikian akan menyakiti hatinya bila dia sampai tahu dari orang lain.

Ketahuilah, Kesetian Itu Tercipta Dari Ketika Kamu Saling Terbuka, Saling Percaya, dan Saling Jujur Satu Sama Lain

Dan ketahuilah, kesetiaan dalam hubungan itu tercipta dari ketika kamu maupun pasanganmu sepakat untuk benar-benar saling terbuka, saling percaya, dan saling jujur satu sama lain.

Jadi bila memang kamu mengakui bahwa pasanganmu adalah penyempurnamu, sampai kapanpun kamu harus selalu berusaha jujur dan percaya kepadanya dalam keadaan yang seperti apapun.