Thursday, September 5, 2019

Wanita Gemuk Tak Perlu Berkecil Hati, Penelitian Membuktikan Wanita Gemuk Lebih Cerdas Daripada Kurus

Loading...

Loading...
Tubuh gemuk atau chubby paling sering menjadi alasan kenapa seorang wanita enggak percaya diri tampil di muka umum. Hal ini karena banyak wanita yang menggambarkan sosok diri yang cantik harus bertubuh kurus, langsing, berwajah tirus dan bermata besar. Jika wanita-wanita cantik harus mempunyai kriteria demikian, lantas bagaimana nasib wanita yang bertubuh gemuk? apakah tidak punya keunggulan sama sekali?

Tidak perlu iri pada wnaita bertubuh kurus, wanita gemuk ternyata lebih cerdas lho daripada wanita kurus. Hal ini dibuktikan oleh penelitian yang belum lama ini dilakukan di amerika Serikat.


Sebuah studi yang dilakukan oleh University of Pittsburgh, menunjukan hasil yang akan membuat wanita bertubuh tambun tersenyum. Pasalnya penelitian yang dilakukan pada 16 .000 wanita ini menunjukan bahwa wanita bertubuh gemuk lebih cerdas di berbagai bidang, khususnya matematika, fisika, dan kimia.

Mengapa demikian? Salah satu alasan ilmiah mengapa wanita bertubuh gemuk memiliki otak yang lebih cerdas daripada wanita kurus karena wanita bertubuh gemuk memiliki asam organik yang lebih banyak dalam tubuhnya, senyawa ini berpengaruh pada kemampuan mental mereka. Selain itu kandungan omega 3 yang lebih banyak yang berpengaruh terhadap kemampuan otak yang lebih baik.

Omega 3 baik untuk kesehatan otak, manfaatnya untuk otak bisa mencegah timbulnya demensia pada seseorang. Maka dari itu, janganlah kamu berkecil hati punya tubuh gemuk. Sama seperti wanita lain, kamu juga spesial.


Tubuh Gemuk Menjaga Kondisi Jantung

Penelitian lain yang dilakukan pada tahun 2004 di Copenhagen menemukan, wanita yang punya lemak di pinggul dapat membantu menjaga kondisi kesehatan jantungnya dibanding dengan wanita yang kurus yang beresiko mudah terkena serangan jantung.

Wanita Gemuk Juga Disukai Para Pria Lho!

Dr William Lassek, salah satu peneliti University of Pittsburgh yang meneliti bawa wanita gemuk itu cerdas juga mengatakan, bahwa wanita yang gemuk memiliki daya tarik pada kecerdasannya, dan hal inilah yang membuat para pria tertarik. Menurut teorinya, para pria secara biologis diprogram untuk mencari wanita yang bisa memberi keturunan yang cerdas.

Selain pendapat Dr. Lassek, studi yang dilakukan oleh University of Texas juga menyimpulkan bahwa para pria tertarik dengan wanita gemuk dengan status “casual relationship”.

Tips Berpenampilan Di Muka Umum Buat Kamu Yang Gak Pede Dengan Tubuh Besarmu

Ririe Bogar, seorang penulis buku berbagi tips berpakaian khusus buat kamu yang berbadan gemuk agar bisa tampil percaya diri. Kuncinya adalah berpakaian dengan nyaman. Riri mengatakan, percuma memakai baju semahal dan sebagus apapun jika kamu tidak nyaman saat memakainya.

Mau memakai hot pants, mini dress, jeans, dan jenis pakaian lainnya sah-sah saja. Selama kamu nyaman memakainya, kamu akan terlihat cantik dan menawan. Tidak usah pedulikan kata orang, toh mereka tidak membiayai hidupmu. Bener gak?

Banyak Orang Ternama Yang Tidak Malu Bertubuh Gemuk Dan Percaya Diri Tampil Di Depan Umum

Tidak sedikit lho, wanita-wanita ternama yang tidak malu dengan tubuhnya yang gemuk. Mereka tetap bisa tampil pede dengan tubuh gemuknya. Mereka terlihat cantik dan anggun meski tubuhnya tidak kurus. Siapa saja mereka?

adele, penyanyi. Siapa sih yang gak kenal adele? Penyanyi berkebangsaan Inggris ini memiliki suara merdu yang membuat siapapun jatuh hati. Tetapi, tak seperti penyanyi lainnya, adele bisa dibilang memiliki tubuh yang gemuk. Meski begitu, ia tetap kelihatan cantik dan menarik. adele tidak malu dan menutup-nutupi kelebihan tubuhnya tersebut.

Jayne Mansfield, Hollywood bombshell. Jayne juga merupakan orang ternama di Hollywood. Ia dikenal sebagai wanita bertubuh besar dengan IQ 163 dan bisa berbicara dengan banyak bahasa. Dahulu di tahun 1950-an, Jayne merupakan simbol wanita seksi di Hollywood.

Aishwarya Rai Bachan, aktris Bollywood. aishwarya merupakan seorang wanita bertubuh gemuk yang cerdas. Ia merupakan siswa terbaik dari Ruparel College di India. Ia juga mantan Miss World dan diberi julukan sebagai “the world’s most beautiful woman”.

Nigella Lawson, celebrity chef. Seorang chef ternama yang lulus dari Universitas Oxford. Meski gemuk, dalam situs askmen. dia cukup populer dan mendapat penilaian 74 dari 100, yang artinya banyak disukai oleh pria karena keseksian yang dimilikinya.

Tidak ada yang salah kan dengan wanita bertubuh gemuk. Meski kamu gak kurus kayak Emma Stone atau Jennifer Lawrence, tapi kamu juga bisa tetap cantik dengan caramu sendiri. Kata siapa wanita bertubuh gemuk itu jelek? Kamu hanya membatasi pikiranmu dengan penilaian negatif dari orang-orang. Kamu tidak membiarkan dirimu untuk berkembang dan selalu menyalahkan diri karena punya kekurangan.

Mulai sekarang bukalah mata dan hatimu. Tetap berpikir positif dan yakin bahwa kamu pun cantik seperti wanita lainnya. Tapi ingat, meski gemuk harus tetap perhatikan kesehatan ya! Makan tetap dijaga, jangan sampai obesitas!