Friday, September 20, 2019

Ingat, Wanita Bukan Pakaian yang Bisa Kamu Kenakan dan Kamu Tanggalkan Sesuka Hati

Loading...

Loading...
Untukmu para lelaki, ingat! wanitamu itu bukan pakaian yang bisa kamu kenakan dan kamu tanggalkan sesuka hatimu. Maka jangan suka seenaknya kepada wanita, hargai dan hormati dia layaknya penyempurnamu, bukan hanya teman hidupmu.

Kamu dibersamakan dengannya memang agar saling melengkapi satu sama lain, saling membutuhkan, dan saling bekerjasama baik dalam keadaan suka maupun duka.


Jangan sampai hanya ketika senang saja mau dengannya, jangan hanya ketika butuh saja kamu berlaku baik, upayakanlah saat susah pun kamu tetap baik kepadanya tanpa tapi.

Hargai Wanitamu Dengan Baik, Jangan Perlakukan Dia Seadanya, Karena Dia Adalah Amanah Dari Allah

Hargailah wanitamu dengan baik, hargai dia sebagai seseorang yang berjasa dalam hidupmu, karena setiap saatnya kamu tidak pernah lepas dari perhatian dan layanannya.

Lantas jangan pernah perlakukan dia seadanya, karena dia adalah amanah dari Allah yang memang sudah sepantasnya kamu jaga dengan baik.

Hormati Dia Dengan Penuh Kasih Sayang, Karena Memang Tugasmu Adalah Terus Mengayomi Dia Sebagai Imamnya

Beri dia penghormatan yang luar biasa atas kerja kerasanya selama ini dalam mengurusmu, lebih-lebih dia yang sudah bersusah payah mengurus anak-anakmu, karena memang tugasmu adalah terus menghormati dan mengayomi dia sebagai imamnya.

Istrimu Adalah Penyempurna Bagimu, Maka Perlakukan Dia Dengan Baik dan Penuh Tanggung Jawab

Sekali lagi ingatlah dengan baik, istrimu itu adalah penyempurna bagimu, dia bukan hanya pelengkapmu, tapi dia ada memang Allah hadirkan sebagai penggenap dalam keganjilanmu, lantas perlakukanlah dia dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Penuhi Kewajibanmu Atasnya, Jangan Sampai Kamu Ramah Tatkala Merasa Butuh, dan Marah Tidak Jelas Saat Kamu Merasa Bosan

Penuhilah kewajibanmu atasnya dengan bijaksana, jangan sampai kamu ramah tatkala kamu merasa butuh saja, dan malah berlaku cuek atau bahkan marah tidak jelas saat kamu merasa bosan dengannya.

Sebab tidak sedikit orang yang berlaku buruk kepada wanitanya, berlaku seadannya, lantaran dia tidak memhami dengan baik apa tugasnya sebagai suaminya, sebagai imamnya.

Istrimu Bukan Baju yang Bisa Kamu Kenakan Saat Kamu Merasa Suka, dan Menanggalkannya Disaat Kamu Bosan

Jadi selalu ingatkanlah dirimu untuk berlaku baik, bijak, tulus, dan sabar kepada wanitamu. Dia adalah pilihan terbaik Allah untukmu, maka jangan pernah kamu menyia-nyiakannya seperti sebuah baju, dimana kamu boleh memakainya saat senang dan menanggalkannya dikala bosan. Jangan!