Monday, November 13, 2017

Rambut kamu Kutuan? Ga usah Panik dan Bingung gitu lah Coba Usir dengan Minyak Kelapa aja Yuk! Begini nih Caranya..

Loading...

Loading...

Buat kamu yang punya masalah kutu rambut jeanny bisa paham kok gimana rasanya, Rasa gatal di kepala itu memang sangat menjengkelkan dan mengganggu banget deh, Masa iya lagi di tempat umum atau lagi sama temen gitu kamu garuk garuk kepala gitu. Iih malu tau..

Kutu rambut itu bisa muncul kalau kamu ga perduli sama kebersihan kulit kepala kamu, pasti ga mau kan kalau kutu kutu tu tumbuh sehat di rambut kamu??

Kali ini Jeanny mau bagi bagi tips yang jeanny dapat dari videonya kak Jessy Paparazzi di youtube, dia ngasih trik tentang gimana sih caranya mengusir kutu menggunakan Minyak kelapa, Buat kamu yang bingung kenapa harus pakai minyak kelapa?? Ini nih alasannya

Minyak kelapa efektif menghilangkan kutu rambut, karena  minyak kelapa bisa membuat kutu rambut mengalami dehidrasi, sehingga mengakibatkan kutu akan mati. Cara menghilangkan kutu rambut dengan cepat secara alami



Caranya gimana??

Cara menghilangkan kutu rambut dengan cepat secara alami dengan minyak kelapa sangat mudah, yaitu: oleskan minyak kelapa pada kulit kepala, dan rambut anda mulai pangkal hingga ke ujung rambut. Lalu tutup kepala anda dengan plastik penutup rambut atau cukup handuk. Kemudian biarkan selama 5-6 jam, dan terakhir keramaslah seperti biasanya

Nah untuk lebih jelasnya lagi kamu bisa tonton videonya di bawah sini..



Gimana? Udah paham belum caranya? Buat kamu yang pernah punya masalah kutu rambut di share yuk cgimana cara kalian mengusir kutu kutu itu dari rambut kalian? Bisa jadi share kamu itu berguna buat teman teman lainnya.