Monday, November 13, 2017

Perabotan Dapur kamu Udah Butek dan tampak Kusam? Yuk Kinclongin lagi pakai bahan alami ini, Mudah banget kok caranya

Loading...

Loading...
Halo ibu ibu semuanya, Pasti selain jeanny banyak deh yang punya masalah dengan perabot dapur yang mulai kusam dan butek, daripada beli baru harus keluar biaya lagi ada baiknya kita belajar menggunakan bahan alami untuk membuat tampilan perabot dapur kita agar tampak baru lagi yuk. Jadi ibu rumah tangga harus kreatif biar irit dan menekan pengeluaran nih bun, apalagi sekarang apa apa semua pada naik, duh pusing deh jeanny..


Ya udah langsung aja to the point cara menyulap perabot dapur butekmu jadi tampak baru lagi, Ga susah kok sebenarnya untuk menyulap perabotan dapur kita misalnya panci yang tadinya udah butek jadi tampak kinclong lagi seperti baru. yang kamu butuhkan hanyalah tepung terigu, Iya cukup pakai tepung terigu, Cuka dan garam pasti ada dong bahan bahan ini di dapur kamu, kalau ga punya stok nya ya silahkan beli dulu di warung tetangga ya bu. hehehe.

Gini nih Caranya menggunakan Tepung terigu untuk mengkilapkan kembali perabot dapurmu, pertama tama campurkan sejumlah tepung dan cuka putih serta garam secukupnya hingga membentuk pasta. Kemudian oleskan pada barangmu yang terbuat dari tembaga, biarkan hingga kering dan hilangkan tepung dengan kain yang lembut, dan taraaa lihat deh hasilnya. perabot dapurmu yang tadinya udah kusem itupun bisa tampak kinclong kembali seperti baru. Langsung diicoba yuk bun..

Bunda punya cara lain? Share yuk di komentar