Monday, November 13, 2017

Banyak Serangga di Rumah kamu? Coba deh bikin Ramuan Alami ini Lalat, Nyamuk bahkan Kecoa pun Langsung Minggat dari Rumahmu

Loading...

Loading...
"Banyak nyamuk di rumahkuu... Gara gara kamu, Malas bersih bersih" Hehe masih inget itu penggalan lirik lagu anak anak siapa ya? Gangguan Serangga di rumah terutama lalat nyamuk dan kecoa mungkin bukan cuma masalah jeanny aja tapi hampir semua ibu rumah tangga di indonesia pasti pernah terganggu dengan mereka, betul ga?

Saat abis masak terus simpen makanan di meja makan eeeh yang duluan cicipin justru si lalat, belum lagi disaat ingin santai nonton sinetron eeeh taunya malah nyamuk yang jadi teman setia, kurang setia apa coba si nyamuk bahkan sampai kasih bingkisan merah di kulit kita tuh kadang kadang. Belum lagi tuan kecoa yang suka kejar kejaran di dapur atau di kamar mandi. Ehh bukannya jeanny jorok ga suka bersih bersih ya, namun 3 hewan itu emang banyak banget dan sering banget dijumpai di rumah, (Ga cuma rumah jeanny aja kali, pasti di rumah kamu juga banyak kan? Ngaku aja deh!)

Apalagi lagi musim hujan gini, kayaknya tambah ramai deh mereka itu, Selain mengganggu yang menyeramkan dari mereka itu sebenarnya ya karena membawa bibit penyakit. tentu kamu tau dong nyamuk itu membawa penyakit apa? Lalat bisa menyebabkan penyakit apa??
Yuk dicoba inget inget lagi deh itu kan pelajaran anak SD, masa kamu lupa sih.


Ok langsung to the point aja, kali ini jeanny mau bagi bagi trik untuk mengusir mereka (Kecoa, Nyamuk dan Lalat) dari rumah kamu menggunakan bahan bahan alami yang disemprot!

Bahan bahan yang butuhkan itu simple kok, hampir di setiap rumah pasti ada bahannya, yaitu,

Setengah cangkir cuka
Setengah gelas sampo
Setengah cangkir minyak zaitun (atau minyak sayur lainnya)

Ada kan bahan bahannya di rumah kamu? Kalau ada mari kita lanjut ke cara membuatnya yuk, Kalau ga ada sana gih beli dulu di tempat langganan kamu (Jangan lupa belikan juga buat jeanny buat stok dirumah ya heheh)

Cara Pembuatan:

Cukup tuangkan semua bahan ke dalam botol semprot dan kocok sampai kira kira semua bahan tercampur dengan baik, lalu semprotkan campuran di setiap area rumah Anda dimana mereka sering berkumpul.

Campuran ini benar-benar aman untuk anak-anak dan hewan peliharaan, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan efek samping dari semprotan ajaib ini.

Yuk langsung cuss dicoba dan lihat hasilnya, pasti kamu terkejut.
Jika kamu punya juga trik lain untuk mengusir mereka menggunakan bahan alami jangan ragu untuk share di kolom komentar ya biar yang lainnya juga bisa ikut mencoba.